3-pose-paling-menantang-kylie-jenner-berjemur-di-tengah-wabah-corona-1

3 Pose Paling Menantang Kylie Jenner Berjemur di Tengah Wabah Corona

VIVA   – Selama wabah Virus Corona atau COVID-19 mengganas di Amerika Serikat, selebriti seksi Kiylie Jenner lebih memilih mengisolasi diri dalam rumah. Selain itu dia selalu rutin berjemur untuk menjaga tubuhnya agar terhindar dari virus dengan telah menginfeksi sejuta penduduk jati Paman Sam.

VIVA akan menampilkan 3 momen Kylie Jenner menjemur tubuhnya di kolong sinar matahari. Dan tentunya dia tampil dengan pose yang wow. Berikut 3 pose Kylie yang dirangkum dari akun Instagramnya.

1. Yang terbaru foto pose Kylie berjemur di tembok pembatas kolam renang rumah barunya di wilayah Westwood, California.

Foto ini diunggahnya pada Kamis 28 April 2020. Dalam foto terlihat Kylie mengenakan bikini dengan warna konsolidasi pink, ungu, biru dan pelit. Posenya benar-benar menantang. Dengan mematuhi kaca mata cokelat, Kylie berpose seperti seorang yang sedang diboncengi motor. Kedua kakinya dicelupkan ke air kolam yang bening secara badan sedikit dibungkukkan dan kedua tahan menyangga tubuh dengan memegangi lutut.

2. Berikutnya ialah pose Kylie berjemur dalam tepi kolam renang sembari meniupkan Broad Spectrum SPF 30 Sunscreen Oil ke tubuh sebagai pelindung dari sengatan sinar matahari.




Lihat Juga

Dalam video singkatnya, Kylie terlihat berpose gemulai pada sofa di tepi kolam renang rumah barunya. Dalam video yang diunggah pada Rabu 28 April 2020, dia mengenakan bikin berupa serba hitam. Kali ini minus kaca mata meskipun di sampingnya tergeletak sebuah kaca mata beragam hitam.

3. Itu mungkin foto yang paling panas, diunggah Kylie 25 Maret 2020, pada foto terlihat dia berjemur di tepi sebuah pantai yang airnya benar-benar bening. Kylie mengenakan bikini bercorak bunga dengan penguasaan ungu dan putih.

Dia duduk meneggakan tubuh di kursi kayu di pasir miring yang putih. Kylie terlihat benar menikmati suasana di tempat itu, matanya terpejam seakan merasakan kondisinya yang nyaman.