365-days-film-thriller-erotis-viral-gegara-anya-geraldine-1

365 Days, Film Thriller Erotis Viral Gegara Anya Geraldine

VIVA   – Film 365 Days lagi hot-hot -nya di layanan streaming Netflix. Film Polandia ini memang lagi jadi buah bibir, baik di Amerika Serikat maupun Indonesia.

Tidak karena kualitasnya, melainkan karena hidup dewasa ini banyak menghadirkan bagian seks yang bahkan bisa bikin penonton merasa jijik.

Dilansir dari laman People , Selasa, 16 Juni 2020, pekan lalu, 365 Days menjelma film yang paling banyak ditonton di Netflix AS, setelah debut pada 7 Juni di situs tersebut.

Padahal, situs IMDb hanya meluluskan film ini rating 3, 7 dibanding 10.

Film bergenre thriller erotis ini juga dibanding-bandingkan dengan film Fifty Shades of Grey. Tetapi, banyak yang berpendapat kalau 365 Days jauh lebih erotis.

Film 365 Days.

Di Indonesia sendiri, film itu viral gara-gara artis Anya Geraldine sempat mengunggahnya di akun Twitter pribadinya. Ia mengunggah video sekerat adegan film tersebut sambil mendaftarkan keterangan.

“ Cringe sendiri nonton film itu. ude jorok, gak mendidik, cheesy af, tapi masih aja ditonton. dasar aku seperti netijen, kesel tapi masih ngeliatin terus , ” tulisnya.


“ Ada yg tau hidup apa ini? ” tambahnya.

Sebagai informasi, 365 Days merupakan film adaptasi buku pertama dari novel trilogi karangan setia Polandia, Blanka Lipinska berjudul 365 Dni .

Filmnya sendiri mengisahkan mengenai Laura (diperankan oleh aktris junior, Anna-Maria Sieklucka) yang diculik sebab anggota mafia Sisilia bernama Massimo (Michele Morrone).

Serupa film layar lebar adaptasi novel Fifty Shades , 365 Days menghadirkan banyak adegan syahwat. Sampai-sampai sejumlah media AS menyuarakan bahwa film ini adalah hidup di Netflix yang paling mendekati film porno.