4-fakta-kasus-ayu-ting-ting-tuai-kontroversi-hingga-muncul-petisi-1

4 Fakta Kasus Ayu Ting Ting, Tuai Kontroversi mematok Muncul Petisi

VIVA   –  Nama penyanyi dangdut Ayu Ting Ting sedang menjadi ramai diperbincangkan sebab netizen di media sosial. Bagaimana tidak, belakangan itu kasus Ayu Ting Ting sedang menuai kontroversi. Mulai dari orangtuanya yang mendatangi rumah seorang  haters , hingga muncul tuntutan untuk mem- blacklist Ayu sebab dunia hiburan.


Sebelumnya, kasus tersebut dimulai ketika akun Instagram @ayutingtingfact mengunggah sebuah akun dengan diketahui merupakan haters daripada sang idola. Geram sebab haters tersebut menjelek-jelekan keluarganya, orang tua Ayu Ting Ting pun angkat cakap.


Untuk mengetahui lebih lanjut terkait peristiwa Ayu Ting Ting dengan sedang ramai diperbincangkan, beserta ini VIVA rangkum fakta-fakta kasus yang belakangan itu menuai kontroversi.


1. Kasusnya masuk galur hukum

Setelah angkat bicara, keluarga Ayu Ting Ting berhubungan dengan pihak kepolisian mendekati rumah pelaku pada Rabu, 28 Juli 2021 yang diduga sebagai haters Rupawan Ting Ting. Diketahui, karakter berdomisili di Podomulo, Bojonegoro, Jawa Timur.


Di sana, ibunda Manis, Umi Kalsum dan suaminya, Abdul Rozak, mengatakan bahwa pihaknya sudah membawa urusan tersebut ke jalur norma.