Aturan Baru, Ada Band Andalkan Tak Lagi Cinta

Aturan Baru, Ada Band Andalkan Tak Lagi Cinta

VIVA   –  Ada Band telah mengumumkan pergantian pada vokalisnya. Naga eks Lyla menggantikan kedudukan Doni Sibarani. Kini, mereka mengutarakan lagu baru dengan formasi tersebut. Ada Band merilis lagu Tak Lagi Cinta .


Lagu tersebut menjadi yang pertama untuk Ada Band dengan formasi baru. Lagu itu bercerita tentabf seseirang yang tetap akan selalu bisa mencintai si kekasih sampai akhir hayatnya. Sayangnya, harapan tersebut pupus karena si kekasih memilih untuk meninggalkannya.


Lalu seperti apa cerita masing-masing personel dengan lagu itu, dan bisakah Naga masuk ke dalam musik yang sudah likat dibawakan oleh vokalis sebelumnya?

Naga mengiakan punya beban saat awal bercampur. Ia merasa musik Ada band dan Lyla berbeda. Naga juga merasa Ada Band punya kenangan yang panjang. Akhirnya, Naga jika masuk ke dalam musik Tersedia Band dan menghadirkan warna pertama.


“Pasti ada ekspektasi yang lebih lah dari pendengar Ada Band dengan vokalis yang baru, itu pasti jadi bahara buat gua. Tapi alhamdulillah -nya di- support sama segenap, akhirnya gua beranikan diri, sampai sekarang nih merilis single pertama, ” kata Naga.


Menurut para personel lain, Naga sangat sesuai untuk membawakan pembawaan ini. Maka mereka memilih mengunci 2020 dengan lagu baru secara nuansa baru.

“Memang lagu ini dengan paling siap sih untuk beserta Naga. Memang kemarin kesulitannya Naga gimana di Ada Band. Mungkin harus membuang sedikit Naga pada Lyla, tapi juga jangan sampe Naga kayak Doni. Ya Alhamdulillah bisa untuk mewakili Ada Band sekarang, ” kata sang drummer, Aditya Pratama.


Tak Lagi Cinta menghadirkan nuansa 80-an. Bukan hanya di musik, mereka coba menunjukkan itu lewat video klip. Meski berbeda dari arus industri irama kebanyakan, mereka tetap yakin secara lagu ini.


“Kalau kita ikutin pasar sekarang, bakal apa? Kita harus berani buat se-original mungkin. Kalau berhasil dan jadi panutan band lain, kan, bagus. Mungkin sekarang fokusnya ke 80-an, ” kata Adi.