pihak-vicky-prasetyo-anggap-angel-lelga-tidak-konsiten-1

Bagian Vicky Prasetyo Anggap Angel Lelga Tidak Konsiten

VIVA   –  Persidangan Vicky Prasetyo menghadirkan mantan istri sekali lalu pelapor, Angel Lelga sebagai saksi. Usai persidangan, Ramdan Alamsyah menghargai Angel Lelga memberikan keterangan dengan berbelit.

“Sidang ditunda minggu depan dan saat kami tanya jawaban Anggel berubah jawabanya tidak konsisten seperti masalah dalam kamar dengan laki lain tempat menjawab di dorong ke pada kamar tapi di statement lain dia takut maling sehingga meresap ke dalam kamar, ” kata Ramdan Alamsyah baru-baru ini.

Menurut Ramdan, sidang masih akan berlanjut dan kembali membawa Angel Lelga sebagai saksi. Pihaknya sudah menyiapkan untuk hal itu. Persidangan sebelumnya hanya Ramdan dengan banyak bertanya.

Menurutnya, pada sidang berikutnya pengacara yang lain akan mengikuti mencecar Angel Lelga. Pihak Vicky menambag amunisi untuk menghadapi kejadian tersebut. Mereka memasukkan Acong Latif dalam jajaran nama pengacara Vicky Prasetyo.

“Yang bertanya baru saya ini yang asing nanti dipersidangan berikutnya, ” ujar Ramdan.

Menurut Ramdan, Angel Lelga memberikan beberapa keterangan yang tidak sesuai. Maka dari itu, hal tersebut akan lebih didalami oleh pihak Vicky buat mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

“Nah, ternyata di dalam dakwaan jaksa nih jelas, berada di dalam kamar. Tidak ada dorong mendorong, tidak ada ribut-ribut, tidak ada. Di BAP pun tidak ada di dalam dakwaan jaksa pun tidak ada. Tapi hari ini barangkali bagaimana ceritanya diadakanlah dalam informasi si Angel, ” kata Ramdan.

Baca serupa:   Lantunan Shalawat & Nyanyian Vicky Prasetyo Hadapi Persidangan

Sementara itu, Angel Lelga mengaku mendapat ancaman sebab Vicky Prasetyo. Maka dari tersebut, Angel memilih untuk berada di dalam kamar karena khawatir secara keselamatannya juga Fiki Alman, adam yang ada bersamanya saat tersebut.

“Lebih aman. Di saat saya sudah panik, dengan pasti saya mau berlindung, ” kata Angel Lelga kepada hakim.