Belum Lama Jerinx Divonis, Nora Alexandra Diancam Dibunuh

Belum Lama Jerinx Divonis, Nora Alexandra Diancam Dibunuh

VIVA   – Drummer perserikatan band SID, I Gede Selaput Astina alias Jerinx baru saja mendapatkan vonis hukuman penjara satu tahun 2 bulan serta dam Rp10 juta subsider 1 kamar kurungan dari Majelis Hakim Mahkamah Negeri Denpasar, Bali.


Jerinx SID dianggap bersalah atas kasus ujaran ‘IDI Kacung WHO’. Ternyata sejak Jerinx divonis, sudah banyak akun-akun yang memberikan kerawanan kepada istri dari Jerinx, Nora Alexandra.


Menyuarakan Juga: Jerinx Trending, Warganet Kecewa dengan Vonis Hakim

Salah satunya bahkan mengancam akan membunuh Nora. Ancaman itu dibagikan oleh Nora di Instagram pribadinya, @ncdpapl . Di unggahan tersebut, ia menunjukkan tangkapan layar dibanding sebuah kolom komentar akun Instagram, @nkr. internet .


Dalam tangkapan layar itu, terlihat akun bernama @paharto1 menuliskan komentar akan membunuh Nora. Sayangnya, ketika tim VIVA mencoba membongkar-bongkar informasi, ternyata akun tersebut telah hilang.


“Setelah vonis suami saya, muncul akun yg mengatasnamakan @paharto1 dimana di statment dia di akun @nkr. internet dia mengancam akan memutus saya, terang2ngan tertuju di postingan yg memuat berita JRX , ” tulis Nora dikutip VIVA, Kamis, 19 November 2020.

Nora Alexandara kemudian bertanya kepada para follower -nya di Instagram terkait komentar tersebut. Ia bertanya terpaut kewajaran dari komentar itu.


Menurut kalian apakah ini wajar? Walau akun palsu apakah ancaman seperti tersebut wajar dibiarkan? ” tulisnya.


Jika dilihat lantaran kolom komentar unggahan itu, penuh warganet yang memberikan dukungan kepada Nora untuk melaporkan sang pemilik akun. Tetapi ada juga yang meminta Nora Alexandra untuk bertukar pikiran kepada teman terdekatnya.


Laporin dong yg kacung aja bisa di bui apalagi ancaman pembunuhan , ” tulis warganet.


Yang kayak begini mestinya kena UU ITE, bukan dengan berbeda pendapat!!! ” tulis lainnya.


@ncdpapl untuk saat ini tanpa di ladenin dulu. Seandai rupanya sudah keterlaluan coba kak nora minta pendapat teman terdekat ya intinya biar bisa mendampingi kak nora lah. Jangan sampai lengah langkah kak. Tetap wasapada. Sehat selalu , ” tulis warganet.