Betrand Peto Terima Ancaman Pembunuhan, Ruben Onsu Lapor Polisi

VIVA   –  Presenter Ruben Onsu sudah resmi melaporkan kurang lebih 10 akun media sosial yang sudah menghina anaknya yakni Betrand Peto. Ruben membuat laporan tersebut dengan diwakili oleh Kuasa Hukumnya, Minola Sebayang.


Ruben menyusun laporan tersebut di Polda Metro Jaya, pada hari ini, Kamis 17 Desember 2020. Laporan itu diterima oleh pihak Polda Metro Jaya, dengan nomor LP/7493/XII/Yan. 25/2020/SPKT/PMJ.


Seperti apa berita selengkapnya? Mari simak ulasan selanjutnya berikut ini:

Ditemui usai membuat laporan, Minola menjelaskan bahwa pihaknya sudah melaporkan agak 10 akun media baik yang melakukan tindak tidak elegan kepada Betrand Peto. Tindak tak menyenangkan tersebut diantaranya adalah kerawanan pembuhunan.


“Seperti misalnya mau melakukan pembunuhan, ada yang bicara tentang penistaan agama ‘Kristen lo! ‘, & juga ada yang ‘bego lo! ‘, banyak lah, ” introduksi Minola.


Lebih sendat, Minola memberi penjelasan terkait dasar akun-akun tersebut melakukan penghinaan pada Betrand Peto.  

“Yang saya tahu motivasi mereka itu hanya kepicu antara sesama teman yang silih menghina idola mereka masing-masing. Itu alasannya mereka ya. Jadi mengiringi idola, jadi yang ini mengidolakan Betrand, ini mengidolakan artis luar negeri kan begitu, ” kata Minola.


Penggemar artis luar negeri tersebut menyerang penggemar Betrand Peto. Mereka melakukan tersebut karena merasa kesal kepada penggemar Betrand yang terlalu memuji Betrand.


“Jadi orang yang mengidolakan artis luar negeri tersebut menyerang orang yang mengidolakan Betrand, artinya dia menjatuhkan ‘Idola lu tuh anak pungut’ seperti tersebut, ” kata Minola.


“Jadi dia melakukan itu sebab dia emosi dengan fansnya si Betrand Peto yang terlalu mengagung-agungkan atau terlalu memuji Betrand Peto, dia gak senang. Itu taat mereka ketika mereka datang mengambil maaf, ” katanya menambahkan.