bikin-kejutan-tiara-andini-gandeng-vidi-aldiano-remake-lagu-buktikan-1

Bikin Kejutan, Tiara Andini Bersambung Vidi Aldiano Remake Gaya Buktikan

VIVA   –  Penyanyi muda yang sedang digandrungi masyarakat yakni Tiara Andini, memberi kejutan pada para penggemar dengan merilis sebuah lagu kolaborasi secara Vidi Aldiano. Lagu tersebut berjudul Buktikan.


Sebagai informasi, lagu Buktikan sempat menjadi hit dalam tahun 2007 lalu. Lagak tersebut diciptakan oleh satu diantara pencetak lagu terbaik, Bemby Noor. Kali ini, Tiara Andini dan Vidi Aldiano membawakan kembali lagu tersebut dalam versi terbaru, pada bawah naungan label rekaman Universal Music Indonesia.


“Menurut aku kenapa bisa kita berdua, sebab karakter aku dan kak Vidi bisa membuat lagu ini jadi versi perdana, remake lebih fresh serta berwarna. Perpaduan suara kita, dan aransemen yang uraian, bisa easy listening, ” sirih Tiara Andini pada saat konferensi pers virtual, Jumat, 1 Oktober 2021.

Sebanding dengan Tiara Andini, Vidi juga merasa sangat suka karena dipercaya untuk berduet dengan Tiara membawakan rani Buktikan. Vidi merasa bersyukur karena ia dan Tiara cepat nyambung dan bisa membangun kemistri dengan molek dalam lagu tersebut.


“Ini menjadi kolaborasi yang seru, karena buat pertama kalinya gue berkolaborasi dengan orang yang belum lama gue kenal, akan tetapi karena Tiara orangnya seru dan chemistry dapat beserta satu frekuensi juga, jadinya cepat banget nyambungnya gerangan, ” kata Vidi.


Karakter suara Tiara dan Vidi yang istimewa membuat single Buktikan cara terbaru ini menjadi bertambah berwarna. Lagu Buktikan sendiri bercerita tentang sebuah menikmati suka dan cinta yang sebenarnya tidak boleh dipendam sendiri, namun harus dibuktikan atau dinyatakan agar karakter yang kita cintai terang kalau memang rasa tersebut ada.

“Ceritanya tuh, secara lagu ini mereka yang mendengarnya bisa termotivasi, yang susah menyatakan cinta siap bisa membuktikannya, ” ujar Tiara.