clara-gopa-siap-lapor-netizen-yang-hina-dirinya-1

Clara Gopa Siap Lapor Netizen yang Hina Dirinya

VIVA   –  Pedangdut Clara Gopa mulai kehilangan kesabaran bertemu para netizen. Ia merasa tindakan mereka sudah melewati batas. Situasi itu bermula saat Clara kurang kali mengunggah foto Atta Halilintar. Akhirnya Clara meminta maa, akan tetapi netizen belum bisa menerima itu.

Mereka menyerang kolom komentar dan pesan pribadi di akun Instagram Clara Gopa. Hinaan itu bukan hanya mengarah kepadanya, tapi juga orang tua.

“Padahal saya sudah mengambil maaf tapi makin di- bully , bahkan orang tua beta di kata-katain, saya dibilang fauna. Di situ saya banyak lagu, saya sudah capek, saya enggak kuat, ” kata Clara saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 25 Agustus 2020.

Untuk itu, Clara Gopa akan tiba menindak tegas netizen yang masih berulah. Ia menggandeng pengacara Togar Situmorang. Mereka telah mengumpulkan tanda berupa hinaan dari netizen yang mampir ke kolom komentar ataupun pesan pribadi Clara Gopa.

“Ada kata-kata yang bakal klien kita down . Maka dari itu, kita akan angkat masalah ini ke jalur patokan agar selesai, ” ujar Togar.

Keduanya belum menyuarakan tanggal untuk melaporkan hal tersebut ke kepolisian. Hal tersebut bakal segera terjadi jika memang dibutuhkan. Clara mengaku baru kali tersebut benar-benar kehilangan kesabaran karena jempol netizen.

“Setiap manusia ada batas sabar seperti saya yang sering di- bully , saya sungguh belum menempuh jalur hukum sebelumnya dan baru saat ini menempuh sabuk hukum, ” kata Clara.

Permasalahn itu sempat buat mental Clara Gopa jatuh. Ia pernah melakukan percobaan bunuh muncul. Karena hal itu, Clara harus dirawat selama empat hari. Percobaan bunuh dirinya gagal, ia diselamatkan oleh asisten dan manajernya.

Baca juga:   Pengakuan Clara Gopa Pernah Sewa Kamar Hotel untuk Pati padam Diri?

Saat menyelenggarakan jumpa pers, Clara Gopa membuktikan pergelangan tangan kirinya yang masih diperban. Ia menunjukkan serius akan tersebut dan sudah tidak berpengaruh dengan hinaan netizen.

“Jujur   saya enggak berpengaruh di dunia ini. Cuma karena saya berjuang dari kecil buat menjadi publik figur, penyanyi beta ingin tetap berkarier, ” kata Clara Gopa.