Curhat Larissa Chou, Inginkan Substitusi Alvin Faiz yang Laksana Ini

VIVA   –  Larissa Chou mengungkap etika pria yang ia inginkan untuk dijadikan suami. Situasi itu diungkapkan Larissa di unggahan di Instagram stories pribadinya. Ia tampak mengunggah foto yang menampilkan si buah hati, Yusuf.


Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Larissa mengungkapkan prinsipnya di memilih pasangan. Larissa mengiakan ingin memiliki suami dengan sayang kepada Yusuf.  


“Cinta sejati. Prinsip aku ke depan akan memilih seseorang yang bisa memeluk Yusuf dengan hati seperti anaknya sendiri, ” tulis Larissa Chou dalam Instagram Stories dikutip VIVA, Kamis, 30 September 2021.

Larissa menginginkan pria dengan tidak hanya menyayangi dirinya, tapi juga menyayangi Yusuf. Larissa berharap, pria dengan menjadi suaminya nanti akan menjaga Yusuf dengan segenap hati.


“Bukan karena sayang sama aku tapi memang tahu Yusuf sebagai malaikat dengan Tuhan amanah kan untuk dijaga, ” tulis Larissa.


Sebagai informasi, Larissa Chou sebelumnya telah menikah secara Alvin Faiz pada tarikh 2016. Kemudian, keduanya membatalkan untuk bercerai pada tahun 2021.  

Setelah sah bercerai dengan Larissa Chou, Alvin Faiz saat tersebut telah menikah lagi dengan Henny Rahman. Acara pernikahan Alvin dan Henny digelar pada hari Sabtu, 14 Agustus 2021 di wilayah Sentul, Jawa Barat.