Curhat Zaskia Adya Mecca Saat Anaknya Jatuh dari Kuda

Curhat Zaskia Adya Mecca Saat Anaknya Jatuh dari Kuda

VIVA   –  Anak kedua Zaskia Adya Mecca serta Hanung Bramantyo, Kala Madali Bramantyo mengalami insiden terjatuh saat menunggangi kuda. Informasi tersebut diunggah oleh Zaskia ke Instagram pribadinya.


Zaskia mengunggah tiga slide foto yang menampilkan Kala Madali Bramantyo sedang bermain kuda. Dalam foto-foto tersebut, anak perempuan Zaskia dan Hanung itu tampak asyik bermain kuda.


Melalu caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Zaskia menjelaskan, anak perempuannya itu sempat terjatuh karena sungguh-sungguh asyik pada saat menunggangi sado.

Baca juga:   Bani Zaskia Adya Mecca Idap Tonsilitis Folikularis, Ini Perawatannya


“ Hari ini kemahiran pertama buat @kalamadali jatuh lantaran kuda karna terlalu asik, badannya terlalu kebelakang dan berakhir lepas , ” tulis Zaskia Adya Mecca dikutip VIVA, Jumat, 13 November 2020.


Zaskia mengatakan, anak perempuannya itu sampai menangis karena insiden jatuh tersebut. Kemudian, sebagai seorang ibu, Zaskia merasa panik dan trauma masa buah hatinya itu terjatuh di dalam saat menunggangi kuda.  

“ Nangis ga tadi kala? Iyalahh… Bia nya lbh panik dan trauma sejujurnya, rasanya mau ngajak dia udahan ga naik2 sado dulu , ” tulis Zaskia.


Namun, tidak periode setelah insiden itu, Zaskia membaca bahwa anak perempuannya itu telah kembali bermain kuda. Karena kejadian tersebut, Zaskia menilai bahwa anaknya itu memiliki fisik dan mental yang kuat.


Baca juga:   Budak Ke-5 Zaskia Adya Mecca Diberi Kejutan oleh Jokowi


“ tapi setelah 15menit dia malah main lagi dan bilang “tenang Bia, aku da tau skr caranya biar ga jatoh… kan sebelumnya aku teliti tau kalo badan gak kekar bisa bikin aku jatoh krn ga seimbang”   Haduuuu masyaa Allah ni bani fisik dan mentalnya kuat betul… mau ku larang tapi ya segala sesuatu ketika belajar benar ada resikonya.. jadi sambil bia doain smg ga ada hal2 kaya tadi lagiiii…. Aamiinn.. Perempuan harus KUAT, kata kala , ” tulis Zaskia Adya Mecca.