alasan-didik-nini-thowok-akhirnya-ikutan-lathi-challenge-1

Dalih Didik Nini Thowok Akhirnya Ikutan Lathi Challenge

VIVA   – Seniman  Didik Nini Thowok ikut membuat gambar Lathi Challenge. Video tersebut diunggah oleh Didik ke akun Instagram pribadinya, @didikninithowok.

Cacat saja, video Lathi Challenge yang dibuat oleh Didik Nini Thowok tersebut mendapat sambutan yang luar pokok dari warganet. Banyak warganet yang memuji aksi Didik Nini Thowok dalam video Lathi Challenge yang dibuatnya tersebut.

Saat dihubungi awak media, Didik Nini Thowok akhirnya menjelaskan awal mula dirinya tertarik untuk membuat video Lathi Challenge . Asuh mengatakan bahwa ia  dikenalkan pada Lathi Challenge oleh anaknya.

Baca pula:   Banyak yang Lupa Paham, Didik Nini Thowok Mengikuti Lathi Challange

“Saya enggak tahu apa itu Lathi Challenge , serta diajak nonton (sama anak) & menarik, ” kata Didik Nenek Thowok saat dihubungi awak media, Rabu, 24 Juni 2020.

Didik Nini Thowok tampak sangat matang dalam membuat gambar Lathi Challenge tersebut, sehingga hasilnya kendati dapat membuat banyak orang merasa kagum. Bahkan Didik Nini Thowok terlihat mengenakan topeng Hannya dengan berasal dari negara Jepang.

“Saya munculkan topeng Hannya yang warna abang itu. Nah, saya melihat dalam klipnya Weird Genius tersebut memang menggambarkan wanita ini disakiti kemudian muncul menjadi menakutkan & itu saya lihat paralel dengan filosofi Jepang ini, dan topeng Hannya yang saya pelajari di waktu saya belajar, ” prawacana Didik.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, Asuh Nini Thowok juga mengatakan bahwa budaya merupakan identitas sebuah kerabat besar.

“yuk sayang kita jadi Generasi Milenial yang Smart dan BERBUDAYA…. memikirkan budaya merupakan Identitas sebuah keturunan besar, ” tulis Didik Nini Thowok.