Diajak Foto, Pemeran Elsa di Ikatan Cinta Takut Dijambak

Diajak Foto, Pemeran Elsa di Ikatan Cinta Takut Dijambak

VIVA   – Teater Ikatan Cinta berhasil menarik perhatian para penontonnya. Bukan hanya mengenai romansa cinta antara Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) selalu yang menarik perhatian masyarakat. Eksistensi Elsa (Glenca Chysara) sebagai arsitek antagonis juga menarik perhatian klub.


Dalam sinetron tersebut, Elsa merupakan adik dari Andin (Amanda Manopo). Elsa selalu melaksanakan Andin (Amanda Manopo) menderita, & membuat para pecinta sinetron dengan kesal padanya. Bahkan beberapa waktu lalu, viral seorang ibu-ibu mengambil televisi miliknya lantaran kesal secara sosok Elsa.


Daya akting menjadi tokoh antagonis ternyata membuatnya sempat takut untuk dijambak oleh masyarakat. Hal ini sempat diungkapkan oleh Glenca Chysara di vlognya. Dalam vlog tersebut, Glenca dan sang kekasih sempat terlihat menyinggahi sebuah restoran cepat saji.

Keduanya memilih untuk membeli sebuah bagian cheese burger melalui layanan Drive Thru . Usai mengambil burger, keduanya kemudian membayar pesan mereka. Saat membayar, ternyata petugas restoran cepat saji itu menyadari customernya adalah sosok Elsa pada sinetron Ikatan Cinta.


“Mba pada tau Elsa enggak?, ” kata kekasih Glenca.


Kejadian selanjutnya ada kejadian lucu dan yang membuat Glenca khawatir. Baca artikel ini selengkapnya.

“Ih Elsa mau foto, ” introduksi petugas restoran itu.


“Pada mau foto sama Elsa, ” kata kekasih Glenca.


“Foto di pinggir situ aja ya, ” kata kesayangan Glenca sambil menunjuk arah parkiran.


Tak lama setelah membayar keduanya kemudian menuju counter pengambilan pesanan mereka. Saat tersebut sejumlah karyawan restoran cepat hidangan menghampiri mobil yang dikendarai Glenca dan sang kekasih untuk meminta foto dan membawa pesanannya.


“Elsa mau foto berlarut-larut, ” kata sejumlah karyawan


“Boleh, ayo, ayo. Nanti aku turun, ” jawab Glenca. Kejadian pun kembali berlanjut.


Kekasih Glenca sempat meledek dengan menanyakan kepada para personel restoran. Pertanyaan tersebut adalah, apakah mereka ingin menarik rambur Glenca?


Glenca pun sempat menanyakan apakah ketika bertemu dengan sosok Elsa dalam kehidupan jelas apakah mereka akan menjambaknya.


“Enggak akan jambak membentuk?, ” tanya Glenca sambil menyumbat mulutnya.


Usai melakukan sesi foto itu keduanya lalu meninggalkan lokasi drive thru. Zaman itu Glenca mengaku senang secara antusias penggemar sinetron Ikatan Nafsu.


“Seru yah, ” kata Glenca.


“Ternyata Elsa banyak yang suka di sini, ” kata sang kekasih.