percakapan-haru-widi-mulia-dengan-anak-anaknya-rindu-dwi-sasono-1

Diskusi Haru Widi Mulia dengan Anak-anaknya, Rindu Dwi Sasono

VIVA   –  Widi Mulia mengunggah percakapan antara dirinya dengan anaknya-anaknya. Dalam percakapan dengan diunggah ke Instagram Widi tersebut, terlihat jelas bahwa mereka benar merindukan Dwi Sasono.  

Seperti yang sudah diketahui, Dwi saat ini tengah melakukan masa rehabilitasi di Rumah Kecil Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta Timur.

Widi terlihat mengunggah foto Dwi. Ia pun mencantumkan caption yang berisi percakapan antara dirinya dan anak-anaknya. Dalam percakapan itu, terlihat Widi bertanya kepada anak-anaknya tentang perasaan mereka ketika tidak ada sosok sang ayah, yaitu Dwi Sasono di dalam rumahnya.

“ Gimana rasanya enggak ada bapak di rumah selama itu? ” tanya Widi kepada anak-anaknya dikutip VIVA , Kamis, 25 Juni 2020.

Kemudian, anaknya dengan bernama Den Bagus Satrio Sasono menjawab pertanyaan tersebut dengan mengungkapkan bahwa dirinya sangat merindukan sang ayah. Bahkan, Den Bagus mengutarakan ia ingin membeli sebuah kamera untuk diberikan kepada ayahnya.

“ Kangen banget, bu. Aku mau beliin abu kamera. Karena bapak di sendi sakit enggak ada kamera. Yang di rumah juga kamera bapak udah lama. Kasihan , ” katanya.

Setelah itu, anaknya yang bertanda Dru Prawiro Sasono mengungkapkan bahwa ia sangat merindukan candaan yang kerap dilakukan oleh ayahnya.  

“ I miss his jokes. He’s the best , ” kata Dru Prawiro Sasono.

Widi Mulia pun terlihat menjelaskan kalau ketika selesai direhabilitasi nanti, Dwi Sasono akan menjadi sosok abu yang lebih lucu, kreatif, dan seru. “ Tenang, siap rehab bapak malah akan lebih lucu, kreatif, seru, ” kata Widi.

“ Dan lebih responsible , ” kata Dru Prawiro Sasono.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Dwi Sasono ditangkap pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba. Dwi ditangkap di kediamannya, di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, pada tanggal 26 Mei 2020. Hasil test urine menyatakan bahwa Dwi Sasono positif menggunakan ganja.