Heboh, Foto Bugil Khloe Kardashian Hidup di Media Sosial

Heboh, Foto Bugil Khloe Kardashian Hidup di Media Sosial

VIVA   – Baru-baru ini Khloe Kardashian mengumumkan peluncuran sepatu terbaru sejak acara yang dipandunya berjudul Good American . Muda Kim Kardashian itu mengunggah kira-kira foto dirinya mengenakan sepatu itu di Instagram pribadinya


Baca Juga: Khloe Kardashian Positif COVID-19 Tersiksa Harus Jauh dari Anak


Nah, di salah satu foto yang ia unggah, ternyata ada foto bugil bintang reality show berusia 36 tahun itu. Dia memperlihatkan lekukan tubuhnya yang bikin penggemar heboh. Mau tahu bertambah detail mengenai foto-foto tersebut? Klik halaman selanjutnya.

Dalam foto itu, ibu anak satu tersebut tampak bergaya dengan menutupi bagian payudaranya secara tangan kirinya. Sementara tangan kanannya menarik rambutnya yang dikepang setia. Diketahui, dalam foto itu dia menggunakan sepatu boots satin hitam tinggi yang dibanderol dengan makna U$S329 atau Rp4, 6 juta.


Selain itu, ada juga sepatu boots yang panjangnya mencapai atas lutut yang dibanderol dengan harga US$345 atau Rp4, 9 juta. Demikian dilansir sejak laman Page Six, Senin, 7 Desember 2020.


Brand fashion Good American memang terakhir saja mengeluarkan produk-produk alas kaki terbaru mereka. Mulai dari ladam hak, sandal, flat shoes maka sepatu boots dari ukuran 4-14 dan dalam lebar reguler serta panjang yang beragam, dari mulai setinggi kaki, betis hingga paha. Lantas, seperti apa foto bugil Khloe? Klik halaman selanjutnya.

Dalam menjepret bugil Khloe Kardashian itu, ia tampak tak mengenakan busana apa pun kecuali celana dalam berwarna hitam dan sepatu boots hitam. Meski sudah melahirkan, namun tubuhnya tampak seperti gitar Spanyol.


Good American sendiri prima kali terbentuk atas kerja sesuai Kardashian dengan Emma Grede. Pada tahun 2016 brand itu telah menghasilkan US$1 juta atau Rp14 miliar dalam penjualan pada keadaan pertama.







Photo:

  • Instagram @goodamerican






Good American dimulai dengan menjual jeans dengan ukuran terbesarnya, yakni 24. Sejak saat itu mereka terus berkembang ke berbagai pakaian termasuk pakaian olahraga, gaun dan koleksi pakaian ibu hamil. Tersedia cukup banyak model sepatu dengan dikeluarkan mulai dari harga US$139 atau Rp1, 9 juta buat flat shoes hingga US$375 ataupun Rp5, 3 juta untuk kuda boots.