hubungan-dengan-aurel-disebut-settingan-ini-kata-atta-halilintar-1

Hubungan dengan Aurel Disebut Settingan, Tersebut Kata Atta Halilintar

VIVA   – Kira-kira waktu yang lalu, Atta Halilintar telah menunjukkan bukti keseriusannya di menjalin hubungan dengan Aurel Hermansyah. YouTuber ternama itu telah sah melamar Aurel. Berita mengenai Atta yang melamar Aurel pun sempat menarik perhatian banyak warganet.

Meski begitu, hubungan antara Atta dan Aurel  sebelumnya sempat diisukan hanya rekayasa alias settingan. Menanggapi isu tersebut, Aurel boleh tidak mau ambil pusing secara tanggapan orang.

Pelantun single Kepastian itu mengatakan bahwa hubungannya dengan Atta bukanlah settingan.

Mengaji juga: 6 Trik Raih Orgasme, Suara Erotis Hingga Pijatan Sensual

“Mungkin sebenarnya kalau kita mau menanggapi itu pasti gak akan ada habisnya. Karena ya gimana ya sekarang kita sudah mau ngasih tahu dengan sebenarnya, ya emang hubunganya sejenis ini ya apa adanya begini gitu loh, ” ucap Aurel zaman hadir dalam acara Tukul Arwana One Man Show , dikutip VIVA dari channel YouTube Indosiar, Kamis, 13 Agustus 2020.

“Cuma jika orang tetap mau bilang settingan, ya itu terserah masing-masing. Yang penting kitanya bahagia, ” ucap Aurel menambahkan.

Kemudian, Atta Halilintar yang juga hadir dalam acara itu mengatakan bahwa dirinya merasa aneh ketika hubungannya dengan Aurel disebut settingan.

Baca serupa: Terungkap, Fakta Oscar Lawalata Menghargai Pilih Jadi Feminin

“Kalau aku sih malah ganjil karena maksudnya settingan-nya gimana. Ego juga gak pernah, kalau settingan itu ‘kita janjian ya kita settingan’, gak pernah ada ngomong gitu. Emang ngalir saja, ” kata Atta.

“Aku bingung gimana caranya perasaan mampu di-setting itu menurut aku sampai sekarang gak bisa masuk di otaku. Gimana caranya hubungan settingan sedangkan kita bermainnya sama kepala, ” kata Aurel menambahkan.

Lebih lanjut, Atta menjelaskan bahwa sebuah hubungan, tidak mau berjalan dengan baik jika diawali dengan settingan. Menurut Atta, ikatan yang diawali dengan settingan tidak akan bertahan lama.

“Karena kalau hubungan diawali settingan terjadi akhirnya juga bakal settingan juga. Gak akan langgeng, ” ujar Atta Halilintar.