hujan-air-mata-pemakaman-idan-separo-hingga-anya-geraldine-nyari-suami-1

Hujan Air Mata Pemakaman Idan Separo Hingga Anya Geraldine Nyari Suami

VIVA   –  Beragam keterangan dari dunia hiburan dalam dan luar negeri mewarnai kanal Showbiz VIVA. co. id sepanjang Kamis, 3 September 2020. Kabar seputar meninggalnya komedian Idan Separo menyedot banyak sekali perhatian pembaca.

Selain itu, kabar seputar ayah kandung Nagita Slavina yang meluapkan emosi di media baik juga banyak diminati. Dari sebanyak informasi yang disuguhkan, berikut terangkum lima berita terpopuler Showbiz di dalam Kamis, 3 September 2020.

Hujan Air Ceroboh di Pemakaman Idan Separo

Penambul sekaligus salah satu personel perkumpulan lawak Separo, Idan Separo dimakamkan di TPU Poncol, Bekasi Timur, Jawa Barat, Kamis, 3 September 2020. Pantauan VIVA, rombongan tim yang membawa Jenazah Idan berangkat dari rumah duka sekitar pukul 10. 30 WIB.

Pengawalan ketat dilakukan sepanjang penjelajahan menuju ke TPU Poncol. Penuh keluarga yang datang dan menghantarkan Idan ke tempat peristirahatan terakhirnya.   Baca selengkapnya

Nagita Slavina Sebut Ayahnya Ngamuk di Medsos karena Idap Penyakit

Nama Nagita Slavina sedang menjadi sorotan usai pengakuan ayahnya, Gideon Louis Tengker yang membicarakan kesulitan untuk bertemu dengan si cucu, Rafathar, di akun media sosialnya. Terkait dengan hal tersebut, Nagita Slavina, beserta ibunda Rieta Amilia dan sang suami Raffi Ahmad, berbicara.

Di dalam channel YouTube Rans Entertainment, Raffi membenarkan bahwa akun media baik tersebut merupakan milik sang mertua Gideon Tengker. Raffi pun meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi hari ini.   Baca selengkapnya

Sejumlah Pelawak Iringi Idan Separo ke Peristirahatan Terakhir

Pelawak almarhum Achmad Sahidan atau yang dikenal dengan Idan Separo telah dimakamkan di TPU Poncol, Bekasi Timur, Jawa Barat.

Saat pemakaman berlangsung, terlihat beberapa rekan penambul yang turut hadir mengantarkan Idan ke tempat peristirahatan terakhirnya.  

Rekan pelawak dengan hadir diantaranya Opik Kumis, Bopak Castello, Dede Sunandar, Daus Separo, Udin Penyok, Aditya Warman ataupun Sayuti OB, dan masih banyak lagi. Baca selengkapnya

Anya Geraldine: Gue Itu Nyarinya Suami

Aktris dan selebragm, Anya Geraldine sudah mengakhiri hubungannya dengan Ovi Rangkuti. Anya juga membantah masa ini tengah menjalin hubungan secara Rizky Febian. Artinya, Anya Geraldine masih berstatus jomblo alias belum memiliki kekasih.

Lewat fitur berdiskusi di instastory Anya mengungkapkan karakter pria idamannya buat dijadikan suami. Anya ingin pria yang setia dan sudah permanen.

“Gue mau dengan nomor satu setia. Yang kedua mungkin mapan, walaupun sebenarnya stabil itu bisa dicari bareng-bareng sebab insyaallah dari guenya sendiri sepertinya bisa-bisa aja mapan, ” tulis Anya dalam instastory tersebut. Menyuarakan selengkapnya

Ganasnya Diabetes, Renggut Nyawa Idan Separo dan 4 Artis Ini

Pelawak Idan Separo meninggal dunia Rabu sore, 2 September 2020 pukul 16. 45 di sebuah rumah sakit dalam Bekasi, Jawa Barat. Meninggalnya Idan Separo diketahui karena mengidap keburukan gula atau diabetest. Bahkan, penyakitnya itu telah menyerang jantung serta paru-parunya.

Idan Separo bukan satu-satunya selebriti di Indonesia yang meninggal karena diabetes. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut leretan selebriti yang meninggal karena diabetes.   Baca selengkapnya