Ibu Nagita Slavina, Rieta Amalia Rasakan Gejala COVID-19, Positif?

Ibu Nagita Slavina, Rieta Amalia Rasakan Gejala COVID-19, Positif?

VIVA   – Menjelma survivor COVID-19, membuat presenter Melaney Ricardo, paham betul gejala-gejala yang dirasakan saat virus Sars-CoV-2 itu meresap ke dalam tubuh.


Dalam sebuah video berdurasi singkat yang diunggah oleh akun Instagram @ ladygigi_17 , seolah menyiratkan kalau ibunda Nagita Slavina, yaitu Rieta Amalia positif terinfeksi COVID-19.


Rekaman 15 detik itu memperlihatkan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rieta Amalia & Melaney Ricardo, sedang terlibat suatu obrolan yang membahas mengenai COVID-19.

Apa, yang mereka bicarakan? Klik kaca berikutnya, ya!


Celoteh diawali oleh Raffi Ahmad yang membahas jika beberapa waktu cerai-berai, Melaney Ricardo pernah didiagnosis pasti COVID-19.


“Kalau Melanie Ricardo kita udah tahu, kemarin di vlognya Melanie, Melanie tersentuh COVID-19. Tapi alhamdulillah sekarang udah sehat, ” kata Raffi mengawali obrolan, dikutip VIVA dari Instagram @ladygigi_17 , Selasa, 15 Desember 2020.

Kemudian, pernyataan Raffi dilanjutkan oleh Rieta Amalia, yang mengaku badannya terasa linu. Seolah-olah diketahui, badan terasa linu merupakan salah satu gejala dari virus corona.


Jadi Mama Rieta positif COVID-19 atau enggak ya? Baca artikel ini sampai habis.


“Abis vaksin flu siangnya, malemnya kaya nggreges gitu doang, linu gitu lho, ” kata Mama Rieta, mengarang tentang gejala yang dia rasakan.


Baca Pula: Unggah Foto Test Pack, Nagita Slavina Hamil?


“Nah, itu COVID-19 gitu, ” kata Melaney Ricardo, seolah mengonfirmasi bahwa Rieta Amalia positif COVID-19.