sinopsis-goosebumps-perburuan-para-monster-mengerikan-1

Ikhtisar Goosebumps, Perburuan Para Monster Mengerikan

VIVA   –  Goosebumps akan hadir di layar cermin Minggu, 17 Mei 2020 pukul 19. 30 WIB menemani suangi hari Anda di rumah bergandengan keluarga. Film bergenre horor komedi ini berasal dari Amerika Konsorsium dan dirilis pada 2015 cerai-berai.

Kisah Goosebumps sendiri ditulis oleh R. L. Stine serta sejak dirilis telah digemari sebab banyak remaja. Dengan tingginya penggemar, buku itu akhinya diadaptasi ke dalam film di layar lebar.

Kisahnya bermula saat remaja bernama Zach (Dylan Minnette) yang pindah ke rumah barunya bersama sang ibu di pemukiman yang jauh dari kota. Terkena mereka terjadi lantaran ayang Zach meninggal dunia.

Di kediamannya itu, Zach kehilangan suasana perkotaan yang bising. Ia kemudian mencari kesenangan secara menyelidiki tetangga barunya yang membuatnya cukup penasaran.

Ia bertetangga dengan seorang penulis bertanda Stine (Jack Black) dan putrinya Hannah (Odeyah Rush). Meski Hannah menyambut baik kehadiran Zach, asing halnya dengan Stine yang mengancam agar Zach tak lagi menganggu putrinya.

Di utama malam, Zach tak sengaja mendengar suara jeritan perempuan di vila Hannah. Ia pun segera berlari dam mendapati hal tak terduga.

Rupanya menemukan sumber jeritan, Zach malah menemukan rak buku besar. Dengan penasaran, Zach membuka satu bagi satu buku itu dan memproduksi monster mengerikan keluar ke dunia.

Tingkah para monster yang liar, membuat kerusakan dalam rumah Hannah. Belum lagi, para monster itu langsung berkeliaran dalam jalan dan merusak sarana tanah air.

Zach, Hannah, serta Stine berusaha mengembalikan para monster agar kembali ke dalam buku sebelum menghancurkan seisi kota. Berhasilkah mereka melakukannya?