cara-pegang-alquran-salah-calon-suami-cita-citata-dikritik-1

Jalan Pegang Alquran Salah, Calon Suami Cita Citata Dikritik

VIVA   –  Bagian selebriti Cita Citata dan Roy Geurts tampaknya akan segera  mengayunkan ke pelaminan. Mereka sudah berkasih-kasihan beberapa bulan belakangan ini.

Apalagi Roy sudah terang jadi mualaf sejak bulan April 2020. Roy melamar pelantun Sakitnya Tuh Disini tersebut pada 7 Januari 2020 di Amsterdam, Belanda. Roy mantap menjadi mualaf karena hendak menikahi pedangdut bertubuh mungil tersebut.

Karena baru memalun Islam, Roy masih pun belajar bagaimana agama Islam dan seluk beluknya. Itulah mengapa dia sedang melakukan hal yang dianggap lengah oleh sebagian orang. Baru-baru tersebut dia diprotes karena salah jalan memegang Alquran.

Hal ini terlihat dalam foto yang dipamerkan Cita Citata di akun instagramnya. Dia serta Roy mengenakan busana muslim. Roy memakai baju koko berwarna putih dengan peci berwarna putih.

Roy terlihat  memegang Alquran dengan tangan kiri. Selain  tersebut, cara membawanya juga dinilai lupa karena dijinjing  di bawah tidak didekap di depan dada. Itulah mengapa warganet mengkritiknya.

“Maaf kak, tolong menyimpan Al-Qur’an nya dibenerin lagi, tersebut Al-Qur’an, kurang sopan rasanya kalo harus ditenteng begitu, tahap bersekolah gpp lah, tp kdepannya tlg diingetin lagi ya kak filsafat citata, ” kata warganet.




Lihat Pula

“Ya Allah, Al-Qur’an taruh pada atas, di depan dada om, punten teh, ” tulis warganet mengingatkan.

“Tuh Al-Qur’an kok ditenteng itu bukan buku woi seharusnya ditaruh di dada, ” ungkap warganet geram.

“Bawa Al-Qur’an yg bener boorrrr, ” ujar warganet lainnya.

“Itu bawa Al-Qur’an kaya bawa buku tulis, ”  tulis warganet lainnya.