kata-manajer-adhisty-zara-soal-video-yang-viral-1

Kata pendahuluan Manajer Adhisty Zara Soal Gambar yang Viral

VIVA   –  Nama Adhisty Zara masih hangat, jadi percakapan oleh warganet. Terkait hal ini, manajer Zara, Gwen coba dihubungi media untuk klarifikasi. Sayangnya, saat dihubungi, Gwen mengaku belum tahu video yang telah viral & sempat merajai trending topik pada Twitter Indonesia.

“Video yang mana ya? Gambar apa dulu nih? ” kata Glenn saat dihubungi media melalui aplikasi pesan WhatsApp, Rabu malam, 19 Agustus 2020.  

Gwen mengaku belum melihat video tersebut. Kala dihubungi, Gwen mengaku masih mengatur beberapa pekerjaan sehingga belum tahu dengan video yang dimaksud.

“Saya belum liat videonya seperti apa. Saya orang kerja nggak agak-agak bisa klarifikasi secepat itu pra liat videonya langsung, ” ujarnya.

Gambar tersebut memperlihatkan wanita yang diduga Adhisty Zara. Sang wanita terlihat biasa saja saat pria yang disampingnya menyentuh area dada. Perlakuan tersebut terulang dan reaksi sang wanita justru tersenyum.

Video itu disebut-sebut hanya menetap beberapa saat di akun Instagram @zaraadhisty . Tapi jemari warganet telah mereka gambar tersebut dan kemudian menyebarkan melalui Twitter. Tak lama hal melanda Zara menjadi viral.  

Setelah ditanya beberapa kali, Gwen tetap tak mau menjawab. Ia memilih tidak mengeluarkan komentar untuk sementara masa.  

Mengaji juga:   Adhisty Zara Matikan Kolom Komentar, Warganet Serang Instagram Ibunya

“Saya akan no coment untuk saat ini, oke, ” ujar Gwen.

Pada Rabu, 20 Agustus dini hari, Adhisty Zara menuruti menghapus foto profilenya di Instagram. Sebelum itu, Zara menonaktifkan tulisan komentar. Akun Twitter Zara selalu ikut menghilang. Sayangnya, warganet ikut komentar di akun Instagram emak Adhisty Zara. Beberapa warganet ada yang coba menengahi untuk tak menyerang akun Instagram ibunda Adhisty Zara.