gara-gara-corona-pangeran-william-tak-izinkan-putrinya-masuk-sekolah-1

Kausa Corona, Pangeran William Tak Izinkan Putrinya Masuk Sekolah

VIVA   –  Pangeran William and Kate Middleton memikirkan untuk menjaga Putri Charlotte tetap di rumah selama musim radang, saat sekolah direncanakan untuk dibuka kembali. Pasangan suami istri itu ingin menjaga agar putri semata wayang mereka tak tertular virus corona atau COVID-19.

The Duke and Duchess of Cambridge juga ingin menjaga agar anak berusia enam tahun itu tentu bermain bersama dengan kakaknya, Pangeran George. Dua bocah itu bersandar di bangku Sekolah Thomas, Battersea, Southwest London. Putri Charlotte di kelas ‘resepsion’, sementara kakaknya yang beda setahun di kelas ‘tahun kedua’.  

Berdasarkan kabar dari pemerintah, sekolah akan balik di buka, dengan mengizinkan budak di kelas resepsion, tahun prima dan tahun keenam masuk. Sistem tersebut membuat Pangeran George tak harus ke sekolah. Namun, bertentangan dengan sang adik.

Rencananya, pasangan kerajaan Inggris itu ingin mengirim kedua anaknya ke sekolah di masa yang sama. Hal tersebut diutarakan oleh Kate saat membicarakan tentang keluargnya.


“Saya tetap Anda mengalami hal yang sama dengan keluarga, tetapi kami terjebak dengan homeschooling lagi. Ini belum pernah terjadi sebelumnya, tapi kami baik-baik saja. Apresiasi telah bertanya, ” tuturnya dalam wawancara dikutip E! News , Minggu, 24 Mei 2020.

The Duchess of Cambridge pula menjelaskan beberapa hambatan dan tantangan selama homeschooling bersama kedua buah hatinya.

“George menjadi sangat kesal karena dia ingin melakukan semua pekerjaan vila Charlotte. Membuat semacam sandwich laba-laba tampak jauh lebih keren daripada pekerjaan membaca huruf, ” ucapnya.