kehidupannya-dengan-dinda-hauw-jadi-viral-rey-mbayang-angkat-bicara-1

Kehidupannya dengan Dinda Hauw Jadi Viral, Rey Mbayang Angkat Bicara

VIVA   –  Belakangan ini, nama Dinda Hauw & Rey Mbayang sedang ramai diperbincangkan. Keduanya mendadak viral di media sosial setelah melangsungkan pernikahan pada Jumat 10 Juli 2020.  

Pernikahan Rey serta Dinda banyak diperbincangakan warganet karena dinilai sangat menginspirasi. Rey & Dinda tidak berpacaran, keduanya membatalkan untuk menikah setelah kurang bertambah 2 bulan menjalani masa taaruf.

Rey yang era ini berusia 21 tahun, pasti menikahi Dinda yang berusia 23 tahun. Tidak hanya itu sekadar, unggahan-unggahan Dinda dan Rey dalam media sosial mereka pun memiliki banyak perhatian dari warganet jadi menjadi viral.

Baca juga: Komentari Postingan Prilly, Umay Sindir Rey Mbayang-Dinda Hauw?

Saat ditemui awak media, Rey akhirnya blak-blakan perihal kehidupannya secara Dinda Hauw yang tiba-tiba menjadi viral.

“Ya ana kan memang dari awal taaruf saya juga bilang sama teman-teman buat jangan bilang-bilang soal dasar ini (nikah) sampai hari H tiba. Dan sekarang viral di luar kontrol kami, ya hendaknya semua bisa ambil kebaikannya saja, yang buruk-buruk jangan ya, ” kata Rey Mbayang di negeri Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kemudian, Rey juga tampak mengungkapkan seperti apa sosok Dinda Hauw di matanya. Menurut Rey, istrinya itu adalah sosok wanita yang luar biasa dan sama sekadar tidak egois.

Baca juga: Gila, Pose Mengekspos Cincin Prilly-Reza Rahadian Tembus 3 Juta Likes

“Oh Dinda itu wanita yang luar biasa ya buat beta, dia tuh sama sekali gak egois, padahal kan bisa dibilang dia artis muda tapi dia lebih mentingin keluarga, ” introduksi Rey Mbayang.

Bertambah lanjut, Rey juga mengatakan bahwa dirinya sangat mempersiapkan mental masa melangsungkan pernikahan. Menurut Rey, ijab kabul itu tidaklah main-main dan menikah merupakan ibadah.

“Yang pasti (persiapan) mental ya, sebab kembali lagi pernikahan itu enggak main-main, banyak lah yang ngasih nasihat karena nikah itu ialah ibadah, ” tutur Rey Mbayang. (day)