Lekas Tayang di Bioskop, Film Asih 2: Horor Menguras Emosi

Lekas Tayang di Bioskop, Film Asih 2: Horor Menguras Emosi

VIVA   –  Rumah produksi MD Pictures bakal segera merilis film horor  Asih 2 . Film  ini  merupakan sekuel dari film Asih yang dirilis pada tahun 2018 awut-awutan yang diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati.


Hidup Asih 2 disutradarai oleh Rizal Mantovani dan dibintangi oleh Marsha Timothy, Ario Bayu, Anantya Rezky, Shareefa Daanish, dan bintang lainnya. Hidup tersebut akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada tanggal 24 Desember mendatang.


Hidup Asih 2 bercerita tentang seorang bani kecil yang tertabrak mobil  dan  dibawa ke rumah sakit. Bani kecil itu dirawat oleh sinse Sylvia (Marsha Timothy). Singkat cerita, Sylvia dan sang suami, Razan (Ario Bayu), memutuskan untuk mengasuh anak tersebut. Bagaimana kisah Sylvia dan Razan setelah kehadiraan anak tersebut? Simak terus artikelnya berikut ini.

Taat Sylvia, kehadiran anak kecil di rumah mereka mungkin bisa mengembalikan kehangatan keluarga yang turut surut pascakematian anaknya dahulu. Namun ternyata, ketika anak tersebut dibawa ke rumah, kejadian-kejadian aneh dan mengerikan pun mulai terjadi.


Film Asih 2 menyajikan cerita yang berbeda dari film-film horor lainnya. Selain menyajikan unsur-unsur seram layaknya film horor, film ini selalu menyajikan unsur drama yang menguras emosi. Kuatnya kasih sayang pokok kepada anak, akan menjadi periode dari film Cinta 2 yang mengenai hati para penonton.


Produser MD Pictures, Manoj Punjabi mengaku tidak ragu untuk merilis film Asih dua di bioskop, masa sedang pandemi COVID-19 seperti saat ini. Menurut Manoj, Asih 2 adalah film yang sangat bagus.

“Saya gak ragu karena film ini elok sekali, jadi saya merasa bahadur rilis di sini, ” cakap Manoj Punjabi di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa, 22 Desember 2020.


Kemudian, di dalam kesempatan yang sama, Ario Aliran juga menjelaskan mengenai daerah-daerah dengan digunakan untuk proses syuting film Asih 2 ini.


“Syutingnya itu kurang lebih 25 hari atau sebulan. Itu lokasinya juga ada yang di Bogor, Bandung, dan agak seram-seram juga sih sebenarnya, tapi ya seru sih, ” kata Ario Aliran.