jabatan-baru-taqy-malik-hingga-clara-gopa-dituding-suka-sesama-jenis-6

Lembaga Baru Taqy Malik hingga Clara Gopa Dituding Suka Sesama Macam

VIVA   – Ragam pemberitahuan dan gosip meramaikan dunia per Rabu kemarin, 26 Agustus 2020. Kali ini, kabar yang memutar banyak mencuri perhatian pembaca kanal Showbiz VIVA mengenai Taqy Malik didaulat menjadi Ketua Bidang Sosial Sahabat Polisi menggantikan posisi mantan mertua, Sunan Kalijaga.

Lalu, ada pula berita lain tentang Epy Kusnandar, Nassar, Indadari Mindrayanti, Ady Sky, hingga pedangdut Clara Gopa.

Baca Selalu: Kemalingan Motor, Aura Kasih: Banyak Pengangguran, Banyak Kejahatan

Berikut ini jadwal lengkap lima artikel Showbiz VIVA dengan paling banyak dibaca hari Rabu, 26 Agustus 2020.

1. Taqy Malik Gantikan Posisi Mantan Mertuanya?

Mantan suami Salmafina, Taqy Malik didaulat sebagai Ketua Bagian Sosial Sahabat Polisi. Jabatan itu dipercayakan kepada Taqy berbarengan dengan telah berakhir masa jabatan Sunan Kalijaga sebagai Dewan Pimpinan Provinsi (DPW) DKI Jakarta dalam sistem itu.

Menurut Ketua Umum Sahabat Polisi, Fonda Tangu, Taqy merupakan anak mudah yang bisa menginspirasi banyak pihak. Semacam diketahui, Taqy merupakan hafiz ataupun penghafal Al Quran.

Baca selengkapnya di sini.

2. Kejam Corona, 5 Artis Pilih Jual Mobil Hingga Jadi Tukang Cuci Bidang

Lima selebriti terpaksa kudu menjual mobil hingga menguras dana untuk biaya hidup sehari-hari kelanjutan pandemi COVID-19 yang entah surat berakhir. Ada Daus Mini dengan terpaksa menjual mobil karena ranah pekerjaan.

Kemudian, pedangdut Nassar yang jual donat sampai-sampai menguras tabungannya untuk bertahan hidup. Malah dia mengaku tinggal di kost-kostan tak lagi di kondominium. Ada lagi Ustaz Riza Muhammad yang dikabarkan bangkrut namun tempat telah membantah tudingan tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

3. Indadari Dirukiah, Kucingnya Ikut Rasakan Datang Meninggal

Indadari Mindrayanti mengaku merasakan serangan ghaib beberapa kala selama tiga minggu belakangan itu. Dia mengungkapkannya lewat Instagram.

Tak tanggung-tanggung, mantan istri Lucky Hakim itu sampai turun hingga pingsan akibat serangan guna-guna yang dia rasakan. Tak cuma itu, kucing kesayangannya bernama Popmi dan Bule meninggal dunia sebab merasakan hal yang sama.

Baca selengkapnya di sini.

4. Segar Pertama Kali Bertemu, Ady Sky Ajak Rara LIDA ke Pelaminan

Nama Ady Sky akhirnya ini menjadi perbincangan warganet. Dia dijodoh-jodohkan dengan pedangdut Rara Asosiasi Dangdut Indonesia atau Rara LIDA di sebuah acara di medan Tendean, Jakarta Selatan. Ia mengaku senang bisa bertemu dengan Rara.

Ady mengaku deg-degan saat ingin memberikan bunga pada Rara. Tetapi setelah berbincang-bincang, Ady mengaku lebih santai.

Baca selengkapnya di sini.

5. Dituding Penyuka Sesama Jenis, Ini Jawaban Clara Gopa

Pedangdut Clara Gopa dituding warganet sebagai penyuka sesama jenis. Hal tersebut karena Clara sering berpose mesra dengan seorang wanita yang diketahi bernama Shicilia. Saat ditanya hal tersebut, Clara memberikan jawaban.

“Biarin aja, kembali lagi ke itu (netizen) sendiri, ” kata Clara Gopa saat ditemui di medan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 25 Agustus 2020.

Menangkap selengkapnya disini.