meghan-markle-ajukan-proposal-film-ke-netflix-1

Meghan Markle Ajukan Proposal Film ke Netflix

VIVA   –  Meghan Markle dikabarkan akan mengajukan ide untuk sebuah film kepada Netflix. Ide yang diajukan Meghan itu adalah hidup mengenai pendiri Black Lives Matter, Patrisse Cullors yang disebut sudah sangat menginspirasi Meghan.

Jika disetujui, proposal film tersebut akan menjadi bagian dari suara bernilai USD153, 6 juta atau sekitar Rp2, 3 triliun dengan ditandatangani oleh Meghan dan Tengku Harry dengan platform streaming raksasa itu.

“Meghan betul takjub dengan pekerjaan luar natural yang sudah dilakukan Patrisse. Dia berpikir cerita Patrisse harus diceritakan, dan dai ingin sekali menjadi orang yang membuatnya, ” perkataan seorang sumber dikutip laman Mirror .

Baca serupa:   Meghan Markle Bakal Kembali ke Dunia Hiburan, Bayarannya Fantastis

Patrisse, yang lahir di Los Angeles 36 tahun lalu, memulai Black Lives Matter di tahun 2013 bersama Alicia Garza dan Opal Tometi. Dia mengatakan bahwa BLM tidak akan bertemu dengan Presiden AS Donald Trump, yang digambarkannya sebagai ‘lambang setan’.

Informasi mengenai film yang ingin dibuat Meghan Markle muncul setelah Harry mengatakan kepada temannya kalau tempat ingin mengikuti jejak sutradara Hollywood Ron Howard.

Dia sangat bertekad buat menjadi seorang produser sehingga tempat mendaftar dalam serangkaian kelas buatan film online.

Meghan Markle dan Harry mengatakan ingin hidup mandiri setelah mundur sebagai anggota senior kerajaan pada Maret.