Mengherankan, Millen Cyrus Tak Didukung Puak dan Takut Terjebak

Mengherankan, Millen Cyrus Tak Didukung Puak dan Takut Terjebak

VIVA   –  Muhammad Millendaru Prakasa Samudro atau dikenal dengan nama  Millen Cyrus  kini tengah mendekam di sel tangsi lantaran terlibat kasus narkoba. Biar demikian, cerita tentang kehidupan Millen tetap menarik perhatian. Sejumlah podcast, tetap menampilkan video rekaman wawancara dengan Millen. Bukan hanya Denny Sumargo, tetapi juga Basuki Surodjo.  


Selebgram dengan satu juta pengikut di Instagram itu sempat ramai diberitakan era ditangkap bersama seorang pria berinisial JR di salah satu hotel di Kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu, 22 November 2020 pagi buta. Ia diamankan bersama sepaket narkoba, yakni sabu dan metode hisapnya. Tapi, bagaimana sesungguhnya kehidupan Millen?


Dalam suatu video yang beredar saat interpretasi, Millen tampak mengenakan baju biro berbelahan dada rendah. Dan di dalam rekaman podcast Basuki Surodjo, Millen juga tampak mengenakan busana berupa biru.  

Di podcast berdurasi 46 menit itu, Millen sempat menyenggol soal dimanfaatkan dan terjebak. Saat itu, Millen ditanya perihal adam yang mencoba mendekatinya untuk kemasyhuran semata.


“Kalo manfaatin, sampai sekarang, aku malah mikir 2 kali. Lebih baik enggak ketemu dibanding terjebak, dimanfaatin. Lebih baik nggak usah ketemu, ” papar Millen.


Menurutnya, lebih baik hanya saling memahami melalui telepon agar tidak terbawa perasaan. Diakui Millen, ia wujud yang cenderung mudah dekat dengan pria.

“Dibanding kalau ketemu, kita selalu lose control gitu, jadi yaudah deh yukkk (ekspresi menggoda). Pastinya yuk-nya juga dalam pekerjaan ya, ” terang Millen.


Ditanya mengenai dukungan keluarga akan alternatif identitasnya saat ini, Millen mengucapkan sempat tak diberi sinyal nyata. Bahkan, keluarganya malah menyudutkan Mìllen. Tetapi, ia berhasil menunjukkan keberhasilannya di dunia hiburan.


“Awalnya keluarga  enggak support, itu nanya, kamu mau jadi apa kalau begini (transgender). Mereka judge dulu sebelum aku tampil, ” katanya.