ngaku-4-tahun-kenal-lutfi-agizal-lesti-kejora-panggil-aku-kakak-1

Ngaku 4 Tahun Kenal, Lutfi Agizal: Lesti Kejora Panggil Aku Akang

VIVA   – Lutfi Agizal mengaku telah mengenal Lesti Kejora sejak empat tahun yang lalu. Bahkan, Lutfi mengatakan bahwa Lesti memanggil dirinya dengan sebutan kakak. Hal tersebut diungkapkan Lutfi saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube milik Nikita Mirzani.

Di konten YouTube tersebut, Nikita awalnya memberi sebuah pertanyaan kepada Lutfi. “ Milih Rizky Billar atau Lesti? ” tanya Nikita Mirzani kepada Lutfi Agizal, dikutip VIVA dari channel YouTube Crazy Nikmir REAL, Rabu, 9 September 2020.

Baca Pula: Salshadilla Ngaku Sudah Putus dengan Lutfi Agizal, Gegara Anjay?

Ketika mendapat pertanyaan seperti itu, Lutfi mengaku bahwa Lesti dan Rizky adalah temannya, sehingga ia tak bisa memilih salah satu pada antara mereka.

“ Keduanya. (Lesti dan Billar) teman aku. Lesti pun manggil aku kakak, Billar manggil hamba bro , ” kata Lutfi Agizal.

Kemudian, Lutfi juga menjelaskan bahwa ia sudah mengenal Lesti Kejora empat tahun dengan lalu, dan mengenal Rizky Billar dua tahun yang lalu.

“ Kenal sebab dulu. Lesti dari empat tahun yang lalu, Billar dari perut tahun yang lalu , ” kata Lutfi Agizal.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Lutfi berhasil mencuri perhatian penuh masyarakat karena tingkahnya yang mempermasalahkan kosakata anjay. Lutfi menganggap logat anjay memiliki makna yang buruk.

Sebagai informasi, logat anjay sendiri sebenarnya sudah ada sejak lama. Namun, kata itu menjadi viral setelah digunakan oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora. Saat ini, kata tersebut semakin menjadi viral setelah dipermasalahkan sebab Lutfi Agizal.