nikita-bangga-tak-diundang-hingga-kasus-narkoba-reza-artamevia-4

Nikita Bangga Tak Diundang, Hingga Peristiwa Narkoba Reza Artamevia

VIVA   – Pemberitaan hari Sabtu, 5 September 2020 diwarnai konflik & isu. Bagaimana tidak, Halilintar Anofial Asmid, ayahnya Atta Halilintar menggunakan kuasa hukum memberikan klarifikasi menerjang tuduhan eks istri kedua, menjelma kabar yang paling banyak mencuri perhatian  pembaca kanal Showbiz  VIVA. co. id.

Kemudian ada pula berita lain mengenai Nikita Mirzani yang ogah diundang Deddy Corbuzier dan Reza Artamevia yang kembali terciduk kasus narkoba.

Berikut ini jadwal lengkap 5 artikel Showbiz  VIVA  yang paling banyak dibaca dalam Sabtu 5 September 2020:

1. Tak Pernah Diundang Podcast Deddy Corbuzier, Nikita Mirzani Bangga
Nikita Mirzani tak sudah berharap diundang si magician terkenal Deddy Corbuzier dalam podcast milik dia.

Bahkan Nikita menantang agar Deddy duluan yang menjadi bintang tamu di konten channel YouTube Nikita,   Crazy Nikmir REAL. Hal tersebut terungkap ketika Nikita ngobrol dengan  Lutfi Agizal  membahas perseteruan cakap anjay.

Sebelum Niki, Deddy sudah duluan mengundang Lutfi hanya saja masih ada yang belum dipamerkan kekasih Shalsabila, putrinya Iis Dahlia itu. Menyuarakan selengkapnya di sini.

dua.   Jejak Narkoba Reza Artamevia, Gatot Brajamusti dan Isu Nikah Siri
Reza Artamevia pernah masuk ke dalam daftar 6 dari 8 artis anggota Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba.

Mereka adalah artis yang ditangkap polisi di Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada Minggu suangi 28 Agustus 2016.

Gatot Brajamusti dan Dewi Aminah telah ditetapkan sebagai tersangka, sedangkan yang lain menunggu hasil penyidikan. Baca selengkapnya pada sini.

3. Diduga Pakai Sabu, Reza Artamevia Ditangkap Polisi
Penyanyi Reza Artamevia  kabarnya ditangkap oleh jajaran Polda Metro Hebat karena diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkotika.   Namun, belum diketahui ditangkap dimana.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Hebat, Kombes Yusri Yunus membenarkan terkait penangkapan Reza Artamevia yang merupakan mantan istri almarhum Adjie Massaid.

Namun, ia belum bisa menyampaikan secara jelas kapan dan dimana Reza ditangkap. Baca selengkapnya di sini.

4. Ayah Atta Halilintar Akui Nikahi Happy Hariadi dan Nafkahi Anaknya
Ayah  Atta Halilintar,   Halilintar Anofial Asmid  membenarkan adanya  pernikahan  secara Happy Hariadi.

Dia juga mengakui punya anak dari Happy, bernama Mubarotah.

Halilintar Anofial pula dituduh tidak menafkahi putri Happy Hariadi. Rhaditya membantah tudingan tersebut karena punya bukti bahwa Halilintar Anofial melaksanakan tanggung jawab meluluskan nafkah. Baca selengkapnya di sini.

5. Ayah Atta Halilintar Dipolisikan Eks Istri Kedua, Anak-anak Tertekan
Beberapa anak Halilintar Anofial Asmid dari istri pertamanya, Lenggogeni Faruk tertekan secara adanya pemberitaan bahwa sang abu dipolisikan.

Ya, ayah dari Atta Halilintar  itu dilaporkan atas tuduhan penelantaran anak sebab mantan istri keduanya, Happy Hariadi.
Diakui sang pengacara,   Rhaditya Putra Perdana, beberapa bujang dari Halilintar merasa tertekan secara adanya kejadian ini. Baca selengkapnya di sini.