Okie Agustina Ungkap Pelakor dalam Panti Tangganya

Okie Agustina Ungkap Pelakor dalam Panti Tangganya

VIVA   –  Rumah tangga Okie Agustina dengan Gunawan Dwi Cahyo cukup jauh dari isu-isu minus. Keduanya juga sering mengunggah momen romantis bersama. Bahkan juga saat kebersamaan dengan anak-anaknya.  


Namun, tiba-tiba saja Okie Agustina mencurahkan isi hatinya. Ia menyebut ada pelakor atau perebut laki orang di dalam rumah tangganya bersama dengan Gunawan.  


Meski tidak menyusun dosa tetapi pelakor yang dikenal Okie Agustina membuat Gunawan tidak menemaninya belanja bahkan saat rebah.

“Hati-hati!! Sekarang udah ada pelakor perdana yang tidak menyebabkan dosa serta maksiat. Tapi bisa buat suami tidak menemani istrinya tidur, tidak menemani istrinya belanja, ” tulis Okie Agustina pada postingannya dikutip VIVA, Sabtu  28 November 2020.


Tidak sampai danau saja pelakor yang masuk dalam rumah tangga Okie Agustina pula bisa membuat Gunawan jadi kurang waktu dan menjadi emosian masa sedang bersama dengan pelakor itu.  


“Bisa untuk suami lupa waktu, lupa diri, marah-marah saat diganggu bahkan menduakan istrinya, ” tulisnya.  

Dalam unggahannya itu Okie Agustina bahkan dengan berani menyebut inisial dari tanda pelakor yang hadir di panti tangganya itu. “Pelakor itu bertanda PS!! ” tegasnya.

Ternyata PS yang dimaksud oleh Okie Agustina adalah PlayStation. Sejak memiliki PlayStation baru ternyata Gunawan jadi kurang meluangkan waktu dengan istrinya tersebut sampai Okie Agustina menyebutnya jadi pelakor.  


Ternyata, warganet turut merasakan hal dengan sama dengan Okie Agustina. Selain karena PlayStation banyak suami yang lupa dengan istrinya karena game Mobile Legend.  


“Pelakor di rumah sendiri, ” tulis warganet.   “Saya menangkap serius, nebak PS siapa ya, gw telat mikir dong, yaelaaaaah, ” tulis warganet lainnya.  


“Kalo aq bkan PS tapi ML (Mobile Legend) ya Allah smpe bkin hampir berantakan rmh tangga, ” tulis pengguna Instagram.  


“Pernah difase itu, Alhamdullah skarang udah pindah haluan tapi tambah parah main ML (mobile Legends), ” tulis warganet.