One Fest Hadirkan Project Pop Hingga Wika Salim

One Fest Hadirkan Project Pop Hingga Wika Salim

VIVA   –  Siapa sih yang nggak kenal dengan perserikatan vokal musik asal Bandung dengan satu ini? Terkenal dengan penampilannya yang nyentrik dan lagu-lagunya yang asik, Project Pop sukses menggebrak panggung blantika musik Indonesia secara warna musik yang berbeda.  


Project Pop adalah grup vokal legendaris yang eksis sejak tahun 1996, dengan model awal beranggotakan 7 orang, namun kini hanya menyisakan 5 orang yang terdiri dari Yosi, Udjo, Tika, Odie, dan Gugum. Karya-karya Project Pop cukup menarik penuh perhatian publik, karena mereka kerap memasukkan unsur komedi kedalam pembawaan.  


Selain tersebut, mereka juga dikenal sering menyuarakan pesan-pesan positif melalui karya-karya itu, salah satunya lagu yang bertajuk Dangdut Is The Music Of My Country. Lagu tersebut mempunyai pesan bahwa perbedaan itu ada, dan pada dasarnya setiap orang itu berbeda-beda, dan seharusnya perbedaan itu tidak menjadi halangan untuk kita bersatu.  


Meski kini banyak grup kritis yang bermunculan, Project Pop seakan-akan tak pernah goyah dengan ciri khasnya untuk tetap bisa eksis di blantika musik Indonesia. Penasaran lagu-lagu apa saja yang belakang akan dibawakan oleh Project Pop?  


Jangan lewatkan One Fest persembahan dari tvOne dan Lemmon. id pada keadaan Sabtu, 5 Desember 2020 tiba pukul 21. 00 WIB datang 22. 00 WIB hanya dalam tvOne dan live streaming kelompok http://bit.ly/onefest2020. 


Tak cuma itu, Project Pop juga hendak berkolaborasi dengan penyanyi cantik Wika Salim. Pemilik nama lengkap Wika Febrina Putri ini adalah seorang penyanyi dangdut kelahiran Bogor, 26 Februari 1992.  


Kariernya di awali dengan mendaftarkan audisi sebuah program ajang pencarian bakat yang disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta di dalam tahun 2008 lalu. Saat itu Wika masuk 6 besar.  


Wika Salim mengutarakan single perdananya yang berjudul Rani Ngutang. Sukses dengan single pertamanya tersebut, karirnya semakin menanjak secara mengeluarkan beberapa single lainnya laksana Pacar Mana Pacar, Da Beta Mah Apa Atuh, Dipandang Sebelah Mata, Batu Akik, hingga Sedang Pengen.  


Benar beda banget nih penampilan Project Pop yang akan kolaborasi dengan Wika Salim. Makanya jangan datang ketinggalan untuk menyaksikan One Fest di tvOne. Malam minggu dirumah aja udah ga jadi perkara dong ya semenjak ada One Fest di tvOne.