pandangan-psikolog-kenapa-the-world-of-the-married-sangat-digilai-1

Pandangan Psikolog, Kenapa The World of the Married Sangat Digilai

VIVA   – Drama Korea The World of the Married, memang begitu mencengangkan. Drama yang berkisah tentang perselingkuhan dalam kehidupan rumah tangga itu, mampu membuat penonton di semesta dunia penasaran untuk segera menyaksikan kelanjutan setiap episodenya.  

Drama yang  dibintangi sebab aktris top  Kim Hee-ae ini bahkan berhasil memecahkan rekor cerita drama Korea yang tayang pada stasiun televisi kabel Korea. Awut-awutan, mengapa drama World of the Married ini sangat digilai-gilai?

Melalui diskusi online Drama Korea The World of The Married pada Tinjauan Psikologi, Psikolog Klinis, Dr Rena Lativa M. Psi mengecap, ada beberapa alasan mengapa pesinetron Korea ini sangat disukai.  

“Pertama mungkin ini kan lagi kondisi orang lagi di rumah, itu mungkin yang menjadi salah kepala faktor yang bikin drakor ini booming banget. Momennya pas, di mana orang kayaknya butuh hiburan, rilis aktivitas yang mungkin sudah terlalu membosankan, ” ujarnya di Youtube, Sabtu 16 Mei 2020.  

Lebih jauh Rena menjelaskan, faktor berikutnya adalah karena drakor ini banyak diperbincangkan pada media sosial, sehingga semakin banyak orang yang melihat, akan semakin penasaran ingin menonton.  

Rena  menuturkan, ada sedang aspek lain yang membuat drakor yang turut dibintangi oleh Park Hae-joon ini sangat dinanti-nanti.

“Aspek yang lain adalah cerita ini sangat sesuai di kehiduapn sehari-hari, jadi real , kaya ini tuh enggak jauh dari kehidupan sehari-hari. Bahwa faktanya memang kesibukan pernikahan itu asam garamnya dasar seperti itu. Kurang lebihnya ada kejadian-kejadian seperti itu, sehingga dianggap bahwa itu mewakili gue betul. Jadi tambah enak dinikmati, ” kata dia.