parah-aktor-star-wars-unggah-video-seks-dirinya-di-instagram-1

Payah! Aktor Star Wars Unggah Video Seks Dirinya di Instagram

VIVA   –  Aktor yang pernah berperan di film Solo: A Star Wars Story , Ray Park, bikin heboh penggemar & warganet. Bintang 45 tahun tersebut mengejutkan semua orang saat dirinya mengunggah video di akun Instagram @iamraypark baru-baru ini.

Video tersebut menunjukkan seorang wanita padahal melakukan seks oral pada Ray. Namun, dalam unggahan yang nampak sangat aneh itu, Park cuma menuliskan tiga titik sebagai caption .

Dilansir dari Aceshowbiz , Senin, 27 Juli 2020, meski kini video tersebut sudah dihapus dari Instagramnya, tapi, tentu saja video tersebut telah menerbitkan efek buruk dan namanya berangkat viral di media sosial.

Broo?? Instagram resmi Ray Park memposting video seks oral serta membatasi komentar? Bisakah seseorang membaca? ” tanya salah satu warganet.

Oh, anak laki-laki saya benar suka menjelajahi Instagram pada memukul 19: 05 PST. Saya berharap tidak ada yang vulgar tampak di feed saya , ” kata yang lain.

Namun beberapa warganet lain berspekulasi penghidupan aktor itu sedang dalam bahaya karena tindakannya ini.

Orang-orang gila, saya tidak percaya kita benar-benar hidup di era pada mana Ray Park memposting **** di Instagram , ” kata pendahuluan yang lain tidak habis pikir.

Namun, ada serupa warganet yang berpikir positif dan berpendapat bahwa akun Ray Park telah diretas.

LMFAO kurasa Ray Park diretas , ” tutur dengan lain.

Ray Park mengubah Instagram-nya menjelma pornografi????? Apakah ini diretas? Ataupun?? Aku TIDAK ingin melihatnya. Dapat kasih banyak , ” ujar warganet bingung.  

Hingga saat ini, Ray Park  sendiri belum menanggapi kejadian memberi tersebut.