rayakan-idul-fitri-film-akhir-kisah-cinta-si-doel-tayang-lagi-1

Rayakan Idul Fitri, Film Akhir Dongeng Cinta Si Doel Tayang Teristimewa

VIVA   –  Hari Raya Idul Fitri di tahun 2020 dirasakan benar berbeda oleh masyarakat khususnya yang ada di Indonesia. Karena pandemi COVID-19,   umat muslim diimbau untuk tetap berada di panti dan dilarang berpergian seperti kembali kampung.

Untuk mengawani masyarakat saat merayakan  Lebaran 2020 dengan berada di rumah sekadar, Klik Film menghadirkan sebuah film box office Indonesia yakni Akhir Kisah Cinta Si Doel.  

Cahaya terakhir dari film Si Doe l ini  bercerita melanda akhir perjalanan panjang cinta segitiga antara Doel, Sarah, dan Zaenab. Ketegasan Doel untuk memilih antara Sarah dan Zaenab, menjadi pokok cerita dari film ini.

“Film Akhir Kisah Cinta Jiwa Doel, menjadi penghabisan kisah cinta legendaris Doel, Sarah dan Zaenab. Kami tahu film ini sudah puluhan tahun menjelma film yang dinanti masyarakat Nusantara. Di momen  Lebaran ini,   saat semua masyarakat berkumpul pada rumah, kami rasa waktu yang pas untuk menghadirkan film tersebut di Klik Film , ” ujar Direktur Klik Film, Frederica dalam keterangan dengan diterima VIVA.

“Hanya dengan Rp7 ribu rupiah seminggu, kita bisa menyaksikan film ini, dan film-film yang lain di Klik Film, ” ujarnya menambahkan.

Film A khir Kisah Cinta Si Doel sendiri lulus menghadirkan lebih dari 1, 1 juta penonton saat tayang di bioskop. Film ini  diperankan sebab Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Aminah Cendrakasih, Mandra, Suti Karno, Rey Bong, Ahmad Zulhoir, Adam Stardust, Wizzy, dan Maryati.