rekomendasi-4-film-dengan-adegan-seks-terpanas-4

Rekomendasi 4 Film dengan Adegan Syahwat Terpanas

VIVA   –  Bagian seks dalam sebuah film memberi sensasi tersendiri bagi para penggemar seni. Tak hanya mencipta chemistry antar dua tokoh tapi juga roman sensual yang begitu menggoda saat hubungan intim dilakukan.

Idealnya, adegan seks yang baik dan panas, harus tanpa mengeksploitasi para aktor. Tak hanya itu, adegan seks juga harus tampak menyenangkan dan membuat nyaman. Nah, beberapa film ini memiliki bagian seks yang bisa jadi rekomendasi menonton di rumah bersama pasangan. Berikut daftarnya dikutip dari laman Men’s Health.

Long Shot 2019

Adegan tersebut tidak hanya menjual chemistry seksual Charlize Theron dan Seth Rogen, pula menunjukkan akan karakter Theron dengan menjadi politis gila kerja sekali lalu memiliki keinginan tak biasa bakal aktivitas seksnya. Ia bahkan terbilang sangat mesum untuk karakter wanita di film.

Mengaji Juga:   5 Keterampilan Tersebut Bisa Hasilkan Uang Selama Karantina di Rumah Aja

Seth Rogen dan Charlize Theron berdansa dalam Long Shot

Deadpool 2016

Tampilan keduanya yang sepadan, Ryan Reynold dan Morena Baccarin membuat chemistry seksual begitu terasa. Sosok Reynold sebagai pahlawan humoris membubuhkan aura berbeda pada jalan mereka berhubungan seksual. Patut jadi inspirasi!

Deadpool

Call Me by Your Name 2017

Film yang masuk nominasi Oscar ini menceritakan tentang seorang profesor berusia 24 tahun (Armie Hammer) dan seorang siswa berusia 17 tahun (Timothée Chalamet) yang berselingkuh. Gambaran yang tajam bakal kegembiraan dalam cinta pertama dibumbui sensualitas perselingkuhan itu.

Adegan seks terpanas sebenarnya bukan adegan di ranjang, tetapi fragmen masturbasi, di mana Elio (Chalamet) berpikir tentang Oliver (Hammer) dalam gairah, kebingungan, dan kemarahan, lulus masturbasi menjadi puncaknya. Ini merupakan adegan yang aneh namun benar sensual dan romantis.   & ini adalah salah satu saat paling berkesan dalam film tersebut.

Black Swan 2009

Hidup thriller psikoseksual oleh Darren Aronofsky menceritakan saat Natalie Portman & Mila Kunis yang beradegan betul panas. Keduanya bermusuhan namun Natalie sempat memiliki bayangan berhubungan erotis dengan Mila bahkan hingga orgasme. Erotis tanpa harus bugil.

Black Swan