Rencana Jonathan Frizzy Saat Perankan dua Karakter

Rencana Jonathan Frizzy Saat Perankan dua Karakter

VIVA   –  Setelah sukses dengan season pertama, kini sinetron Aku Ingin Dicintai akan kembali hadir menyebut para penggemar. Dengan season terbaru, sinetron ini akan tayang pada ANTV mulai Senin, 16 November 2020 pukul 20. 00 WIB.  


Sinetron tersebut dibintangi oleh Jonathan Frizzy, Ririn Dwi Ariyanti dan Rina Diana. Sejumlah hal baru dan tantangan dihadapi oleh para pemain saat menjalani proses syuting.  


Salah satunya Jonathan Frizzy atau yang akrab disapa Ijonk, yang mengaku memiliki tantangan karena memerankan dua peran berbeda.

Baca juga:   Sinetron Saya Ingin Dicintai Season Dua, Cepat Tayang?  


“Perannya ada dua seru banget. Awalnya di season pertama sosok laki-laki yang mandiri punya bisnis kenal imajiner dan jatuh cinta. Di season dua ini jadi Ilham di sini jadi calon suami Ririn. Siap ada cinta segimpat malah, ” kata Ijonk dalam jumpa pers secara virtual, Sabtu 14 November 2020.  


Taat Ijonk, di season dua itu dirinya harus belajar untuk menyeleksi karakternya sebagai Ilham dan Raffi. Hal menantang lain bagi Ijonk adalah berakting menggunakan sepeda motor.

“Hal baru karena peran 2. Tersebut tantangan banget, jadi harus menelaah harus bedain gimana Raffi dan gimana Ilham, ” kata Ijonk.


Sedangkan Rina Diana juga menjelaskan tantangan yang diterimanya dalam sinetron ini. Salah satunya saat harus berperan sebagai pokok tunggal.


“Karena ego real life belum punya anak, di film harus keibuan, “kata dia.


Untuk diketahui, di dalam season kedua ini, pihak rumah penerapan Aku Ingin Dicintai , Verona Picture mengungkap secara garis besar cerita Aku Ingin Dicintai season dua akan menceritakan percekcokan hubungan antara Nanda dan Raffi. Hal itu membuat Maya merasakan hubungannya dengan Raffi akan terancam.  


“Karena Nanda punya mantan yang mirip Raffi jadi dia merasa ada yang diharapkan dari Raffi sehingga untuk ancaman untuk maya selain Raffi punya masalah keluarganya kita renggut balik lebih kepada ancaman, ” kata Dwi Ilalang, dari Verona Picture.