Sebab Toy Story, Chris Evans maka Trending Topik Twitter

Sebab Toy Story, Chris Evans maka Trending Topik Twitter

VIVA   –  Informasi bahagia datang untuk para pecinta film Toy Story. Tepat Jumat 11 Desember 2020, pihak rumah buatan Pixar mengumumkan akan merilis hidup yang menceritakan karakter Buzz Lightyear. Menariknya Chris Evans akan menjelma bagian dari film tersebut.  


Belum lama itu, dikabarkan Chris Evans akan menjadi pengisi suara dari tokoh Buzz Lightyear dalam film Lightyear. Kabar ini pun diumumkan langsung oleh pihak rumah produksi Pixar pada akun twitter resmi mereka.  


“Lightyear ialah kisah definitif dari Buzz Lightyear asli. @ChrisEvans akan menjadi pengisi suara Buzz. Jadi bersiaplah tuk pergi ke “tak terbatas serta lebih jauh” bersama Lightyear , ” tulis akun resmi Pixar.

Sontak pengumuman itu membuat nama Philip Evans menjadi trending topik twitter. Dirinya juga mengaku bahagia terlibat dalam proyek tersebut. Seperti apa reaksinya? Simak berikut ini.


“Aku bahkan tidak bisa berkata-kata, ” ujar Chris Evans membalas Twitter update itu.  


Di sisi lain, kepala bagian kreatif Pixar Pete Docter menjelaskan tanda pihaknya baru saat ini mengangkat kisah Buzz ke layar lebar.  

“Dulu saat kami membuat Toy Story pertama, kami merancang Hype Lightyear dengan gagasan bahwa dia adalah mainan yang didasarkan pada beberapa karakter yang sangat keren dari film blockbuster epik. Bertahun-tahun kemudian, kami memutuskan sudah waktunya untuk membuat film itu, ” kata dia seperti dikutip dri laman Vulture.


Pada sisi lain, Chris Evans juga menjelaskan tentang kebingungan yang terjadi di kalangan netizen. Dalam tweetnya dijelaskan bahwa film itu maka akan berkisah tentang asal usul Hype Lightyear sebagai manusia. Dirinya juga mengaku tidak akan memerankan karakter Buzz sebagai boneka.   Selanjutnya jadi apa?


“Ini bukan mainan Buzz Lightyear. Ini adalah kisah awal Buzz Lightyear manusia yang menjadi dasar mainan itu, ” kata Chris dalam tweetnya.  


Untuk diketahui, film Buzz Lightyear direncanakan akan tayang pada 17 Juni 2022. Film ini akan disutradarai oleh Angus MacLane, yang merupakan co-director dari Finding Dory.