sebut-wanita-pengemis-cinta-laurens-singgung-syahrini-1

Sebut Wanita Pengemis Cinta, Laurens Singgung Syahrini?

VIVA   – ? Laurens, seorang adam asal Belanda sempat disebut-sebut jadi ayah angkat Syahrini. Kini, melalaikan akun instagram @liohk , Laurens kembali menuliskan dongeng panjang yang diduga ditujukkan buat Syahrini. Dalam tulisannya tersebut, Laurens membenarkan pernah menjadi ayah angkat.

“Netizen Indonesia Luar Biasa. Tapi ini tak seperti yang kalian bayangkan. BENAR Saya pernah jadi Ayah ambil seseorang. Ketulusan saya ternyata tidak dibarengi dengan ketulusan yang setara, ” tulisnya.

Laurens tidak menyebut tanda, tapi ia menuliskan seseorang dengan dituju berjenis kelamin perempuan. Laurens menuliskan wanita tersebut memiliki daftar, bahkan memanfaatkan orang yang hendak atau telah membantunya.

“Seseorang mempunyai AGENDA. Dan memanfaatkan ketulusan orang lain. Ketika keinginannya tidak makbul, seseorang terus meminta bantuan kami untuk memenuhi ambisinya, ” tulisnya.

Laurens menyebut wanita tersebut menjual lakon sedih soal perjalanan cintanya biar mendapat rasa iba. Setelah semua tujuan wanita tersebut tercapai, oleh sebab itu sang wanita itu pergi buat melancarkan agenda lainnya bersama orang lain.

“Semua tentang cerita cinta menyedihkan daripada seorang wanita beragenda. Sekuat apapun tangisan dia dan upaya dia untuk mengemis cinta, akhirnya tidak tercapal juga. Ketika moment tersebut selesai, wanita beragenda itu tak perlu lagi dan pergi secara agenda lain Entah agenda dengan siapa, ” sirih Laurens.




Lihat Selalu

Sebelumnya, Laurens pernah mengisyaratkan kekecewaan pada Syahrini. Ia tidak diundang ke pernikahan Syahrini dan Reino Barrack. Padahal, Stahrini pernah megakuinya jadi keluarga. Bahkan menurut salah satu youtuber, Syahrini dan Laurens punya hubungan spesial, bukan hanya ayah dan anak angkat.

Baca juga:   Youtuber Ini Sebut Laurens Bukan Ayah Angkat, Tapi Pacar Syahrini?

Kini, Laurens coba mengambil hikmahnya. Sepanjang tulisan, Laurens tidak menyebut Syahrini tapi warganet langsung mengarah pada Syahrini karya tersebut tertuju. Laurens coba mengambil hikmah dan meminta wanita itu untuk tidak sombong.

“Hikmah; Perlakukan siapapun semacam dia memperlakukanmu. Tanpa harus menyimpan agenda dan memanfaatkan kala memerlukan. Jadikan pelajaran Jangan jadi Gosip panjang. ini hanya berbagi daripada saya untuk lstilah menolong Anjing kejepit, ” tulisnya.