kata-rey-mbayang-soal-orang-yang-unggah-foto-dinda-hauw-tanpa-hijab-1

Sekapur Rey Mbayang Soal Orang yang Unggah Foto Dinda Hauw Tanpa Hijab

VIVA   –  Rey Mbayang memberi pernyataan terkait orang-orang yang suka mengunggah memotret sang istri, Dinda Hauw sebelum mengenakan hijab. Pernyataan itu disampaikan Rey pada sebuah video yang diunggah Dinda Hauw ke Instagram stories.


Rey menjelaskan saat ini sedang banyak orang-orang yang rajin mengunggah foto Dinda Hauw, sebelum mengenakan hijab. Rey mengaku bingung kepada orang-orang seperti itu. Ia juga merasa serba salah.


“Sekarang masih penuh tahu yang suka share foto kamu enggak pake hijab, ” kata Rey Mbayang dalam video tersebut dikutip VIVA, Minggu, 3 Oktober 2021.

“Bingung sama orang-orang kayak gitu yah. Mau dibilangin nanti dibilang baper. Kalau enggak dibilangin dosa, ” katanya memasukkan.


Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Dinda Hauw mengaku merasa sedih karena sedang ada orang-orang yang mengunggah foto dirinya sebelum menggunakan hijab.


“ Sedih sih sedang ada aja yang rajin posting aku waktu belum berhijab , ” tulis Dinda Hauw.

Sebagai keterangan, selama ini kehidupan sendi tangga Dinda Hauw serta Rey Mbayang memang lumrah selalu harmonis. Saat tersebut keduanya sudah memiliki mulia orang putra. Rey serta Dinda menikah pada tarikh 2020 lalu.