seolhyun-aoa-disebut-berulah-saat-di-thailad-1

Seolhyun AOA Disebut Berulah Saat di Thailad

VIVA   –  Girl Group AOA belakangan ini menjadi sorotan publik. Usai kasus bullying yang dilakukan oleh leader AOA, Shin Jimin terhadap Kwon Mina terbongkar, kini salah satu personel AOA Seolhyun tersandung rumor kurang mengenakkan.

Rumor itu terkait dengan kasus kelakuan kurang sopan Seolhyun dan perilakunya yang merokok saat di Thailand. Rumor ini berawal dari unggahan pada situs komunitas online pada 22 Juli yang berjudul Gangguan Rokok dalam sebuah hotel di Thailand yang melibatkan member girl group .

Rumor itu pertama kali dimulai dalam bulan September 2016 ketika ‘Brave Journalists’ dari E-Channel melaporkan, Anggota grup B, yang dikenal karena cermin polosnya, mengumpat dan merokok selalu.

Seorang reporter menyatakan, bahwa ketika B pergi ke Thailand untuk syuting iklan, B diketahui merokok dalam kamar hotelnya. Reporter itu menyuarakan akibat ulahnya yang merokok dalam kamar tersebut memicu alarm kebaran berbunyi sehingga sejumlah tamu yang ada di hotel tersebut berlarian keluar hotel tersebut.

Mengetahui hal tersebut, pihak hotel kemudian mendatangi B. Namun sapa sangka saat ditegur oleh bagian hotel, B diduga tanpa ngerasa bersalah menjawab santai bahwa dirinya tidak tau bahwa kamarnya zona bebas rokok.

“Saya tidak tahu itu adalah wilayah bebas rokok, ” kata B seperti dilansir dari laman Allkpop .

Hingga akhirnya bagian hotel meminta maaf kepada B.   Tidak hanya itu saja, Reporter itu juga menyebut kalau B juga terlambat datang buat syuting iklan karena dia giat untuk selfie .

“Karena dia bintang top, perusahaan periklanan tidak memiliki pilihan selain menandatangani kontrak asing dengannya, ” kata reporter tersebut.

Reporter itu selalu menuduh B memiliki sikap dengan buruk, lantaran B berkomunikasi secara mengangkat dagunya. Sontak kelakuan perempuan itu membuat netizen berspekulasi kalau B yang dimaksudkan itu adalah Seolhyun AOA. Hal ini pokok Seolhyun diketahui telah melakukan syuting iklan di Thailand dan menandatangani kembali kontrak sebagai model iklan.

Ada rumor itu membuat agensi AOA, FNC Entertainment angkat bicara. Pihak agensi menyangkal insiden yang ramai diperbincangkan pada komunitas online tersebut.

Baca juga:   Sudah Kasus Bullying, Mina Eks AOA Unfollow Chanmi dan Seolhyun

“Kami menyatakan dengan jelas bahwa orang yang ada dalam rumor itu bukan Seolhyun. Ana mengumpulkan data untuk tindakan asas terhadap rumor tak berdasar melalui media online dan penyebaran keterangan palsu, ” tulis FNC Entertaiment.

Selain itu, Seolhyun baru-baru ini menjadi subjek desas-desus tentang keterlibatannya dalam kontroversi intimidasi yang dilakukan Shin Jimin terhadap Kwon Mina. Bahkan usai terbongkarnya peristiwa bullying yang dialami Mina, Mina diketahui meng- unfollow akun instagram Seolhyun.