sinopsis-insurgent-pelarian-para-pemberontak-1

Sinopsis Insurgent, Pelarian Para Pemberontak

VIVA   –  Film The Divergent Series: Insurgent bakal tayang di salah satu layar televisi Indonesia menemani malam hari Anda di rumah. Film bergenre fiksi ilmiah ini diangkat dari novel berjudul sama karya Veronica Roth.

Film tersebut merupakan lanjutan dari cerita sebelumnya, usai serangan terhadap fraksi Abnegation. Kisah berlanjut saat Jeanine telah mengumumkan darurat militer dan membuktikan perang terhadap kelompok Divergents.

Pimpinan Dauntless Max serta Eric menemukan kotak dengan lima simbol di tempat tinggal gerombolan Abnegation. Jeanine menilai kotak tersebut sangat penting untuk mengakhiri persoalan fraksi ini. Ia beranggapan kalau hanya mereka yang 100 obat jerih Divergent yang mampu membuka tempat, sehingga kelompok tersebut diburu.

Tris serta Four, yang masuk sebagai Divergent, melakukan pelarian bersama saudaranya Caleb dan temannya Peter di klan Amity. Eric dan kawanannya berhasil menemukan mereka. Aksi kejar-kejaran tak terelakan.

Pelarian mereka berlanjut di kelompok Candor. Pihak Candor menerima dengan satu syarat, mereka harus meminum serum moral agar tak ada pemberontak yang masuk ke kelompok tersebut. Pada sini, rahasia terdalam Tris terungkap dan membuatnya bersitegang dengan Four.

Tak lama, Eric berhasil menemukan Tris dan kawanannya. Bahkan, Eric berhasil mendeteksi bahwa Tris memiliki gen Divergent 100 persen. Jeanine melakukan uji coba Tris pada kotak tersebut, bahkan hingga sekarat.

Four datang dan mencari jalan menyelamatkan kekasihnya itu. Perkelahian pun pecah di tempat tersebut dan pelarian kembali terjadi. Jeanine balik berusaha melakukan pengejaran hingga pemisah tembok tinggi. Berhasilkah pelarian Tris dan kawannya? Ada apa di balik tembok tinggi itu?