sinopsis-the-hunger-games-catching-fire-gong-pemberontakan-dipukul-1

Sinopsis The Hunger Games: Catching Open fire, Gong Pemberontakan Dipukul

VIVA   –  The Hunger Games: Catching Fire maka akan hadir menemani Anda di salah satu layar kaca Indonesia. Movie kedua dari Trilogy The Hunger Games ini masih dibintangi oleh artis Jennifer Lawrence.

Film kedua ini mengangkat tema mengenai pemberontakan sosok gadis tangguh bernama Katniss Everdeen. Berawal dri kemenangan Katniss di Hunger Online games ke-74, yang ternyata membuatnya menjadi sorotan.

Salah satu yang memperhatikannya adalah Presiden Snow (Donald Sutherland). Alih-alih menyukai Katniss seperti masyarakat lain, Snow menganggap gadis itu sebagai pelopor pemberontakan.

Did Presiden geram dengan sikap Katniss yang dianggap menyulut api kemarahan di beberapa distrik. Para pemberontak pun mulai menunjukkan gigi yang membuat Snow kian marah.

Untuk meredam pemberontakan itu, Snow memilih cara licik yg dianggapnya mampu memadamkan kemarahan masyarakat. Di Hunger Games ke-75, Snow membuat permainan yang mengharuskan Katniss kembali di dalamnya.


Beragam ancaman pun mulai mengecam seperti Katniss yang harus melawan para pemenang dari distrik lain hingga suasana mencekam di dalam permainan. Tak hanya itu, Snowfall juga menekan Katniss untuk benar-benar menunjukkan hubungan cintanya dengan Peeta (Josh Hutcherson) di Tur Kemenangan mereka.

The Hunger Games Catching Fire diadaptasi dari novel berjudul sama dari karya Suzanne Collins. Film ini melibatkan sederet aktor lain di antaranya Philip Seymour Hoffman, Jeffrey Wright, Sam Claflin, Lynn Cohen, Jena Malone, dan Amanda Plummer.