Suka Duet Bareng, Rossa Kembali Puji Betrand Peto

Suka Duet Bareng, Rossa Kembali Puji Betrand Peto

VIVA   –  Belum lama ini,   Betrand Peto  lulus menggelar konsernya yang bertajuk  Kilau  Konser Betrand jilid  2 dalam Jumat 4 Desember 2020 berserakan. Betrand terlihat tampil berbeda secara rambut yang dibuat dengan gaya  Corncrows.


Penampilannya pada atas panggung, Betrand Peto pas beraksi  gemilang. Ia juga berpunya membawakan lagu-lagu dengan 3 isyarat, yakni Korea, Inggris dan India.


Awalnya Betrand yang akrab disapa Onyo berduet dengan sang bunda,   Sarwendah, menyanyikan medley lagu  Cinta Luar Biasa  dan  Cinta Karena Cinta  dengan campuran bahasa mandarin. Wah seru juga ya, lantar seperti barang apa cerita  selengkapnya? simak ulasannya dibawah ini:

Tak cuma itu, Betrand bahkan tepat mendapat pujian dari salah satu diva top Tanah Air dengan juga turut berduet dengannya, Rossa berkat performa apiknya dalam konser tersebut.


“Anak itu punya  star quality  yang tinggi dan juga  attitude  yang cara mudah-mudahan bisa berkarier yang lama dan berprestasi lebih baik sedang dikemudian hari, ”  kata Rossa saat pertunjukan tersebut berlangsung.

Dan setelah beberapa hari setelah konser tersebut, Rossa yang kini sedang happening sebagai salah satu wasit Indonesian Idol pun kembali memuji kualitas penampilan Onyo melalui postingan di akun Instagram pribadinya, @itsrossa910 .

“Dear Onyo  @betrandpetoputraonsu.. Makasih sudah menjadi partner duet yang menyenangkan, baik hati serta menyanyikan ‘Masih’, nanti kita duet lagi yaaa, ” tulis Rossa dalam caption postingan video penampilannya berduet dengan Betrand Peto.


“Kagum sama Onyo yang semangat belajar pecahan dan penggolongan suara pas duet ini, semoga karirnya selalu cemerlang ya Onyo. Makasih buat teh Ucie Nurul  @ucienurul  yang udah bantuin arrange vocal kita?, ” tambah Rossa.


Menanggapi postingan itu, Ayah Betrand, Ruben Onsu pun turut berkomentar menghaturkan rasa terima kasihnya kepada Rossa yang telah bersedia memberikan kesempatan pada anaknya  untuk berkolaborasi di konser tersebut.


“@itsrossa910  terima berkelakar mamiku sayang, yg udah kasih kesempatan ke onyo untuk bisa duet bareng????????????, ” ungkap kritik Ruben menanggapi postingan video Rossa tersebut.