putus-dan-batal-nikah-cita-citata-gak-boleh-dipaksakan-1

Tamat dan Batal Nikah, Cita Citata: Gak Boleh Dipaksakan

VIVA   –  Ikatan asmara antara pedangdut Cita Citata dan sang kekasih Roy Geurts sudah berakhir. Saat menjadi kartika tamu dalam acara Rumpi yang tayang di Trans Tv di Jumat, 3 Juli 2020, Keinginan mengatakan bahwa hubungan asmara jarang dirinya dan Roy sudah selesai.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, beberapa waktu yang lalu Cita sudah dilamar oleh Roy ketika keduanya sedang beruang di Belanda. Dalam acara tersebut, Cita juga tampaknya tidak suka membeberkan alasan yang menyebabkan hubungan asmaranya dengan Roy harus berakhir.

“Intinya gini, hamba gak mau mengklarifikasi atau memberitahu mengapa bisa terjadi, ” cakap Cita.

“Paling penting adalah aku sudah mencintai dia, aku masih menyayangi dia, jadi aku gak mau jelekin dia. Intinya keputusan tersebut sudah kita sepakati bareng-bareng, oleh sebab itu ya sudah banyak hikmah serta pelajaran yang diambil, ” ucapnya menambahkan.

Dari perkara tersebut, Cita mengatakan bahwa banyak pelajaran untuk dirinya agar bertambah sabar dan terus merasa jujur. Pedangdut kelahiran Bandung itu selalu mengatakan bahwa jika ada sesuatu yang tidak sesuai dan tak pas, maka tidak boleh dipaksakan.

“Lebih sabar gerangan, terus ikhlas. Ya gak boleh dipaksain kalau sesuatu itu gak sesuai atau memang gak betul gitu, gak boleh dipaksain cuma karena melihat omongan orang. Saya tipenya gak peduli sama omongan orang, walaupun harusnya aku ingat karena aku public figure , ” kata  Ideologi.  

“Tapi intinya aku gak suka memaksakan, itu hidup aku, orang cuma komentar dan orang cuma nontonin doang, tapi mereka gak tahu yang didalamnya itu kayak apa, ” kata  Cita menambahkan.