bahas-mantan-dewi-perssik-dibentak-suami-1

Telaah Mantan, Dewi Perssik Dibentak Suami

VIVA   –  Pedangdut Dewi Perssik mengaku bahwa dirinya pernah bertengkar dengan sang suami yakni Angga Kejayaan gara-gara konten YouTube.  

Penyungguhan tersebut diungkapkan Dewi kepada Sule dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube SULE Channel. Dalam konten tersebut, Sule dan Dewi Perssik tampak sedang bermain Truth or Dare.

Kemudian, Sule terlihat membacakan sebuah pertanyaan yang harus dijawab oleh Dewi Perssik. “Terakhir kali kamu nangis kapan dan kok?, ” tanya Sule kepada Buah hati Perssik dikutip VIVA dari channel YouTube SULE Channel, Senin, 22 Juni 2020.

Mendapat pertanyaan  seperti itu, Dewi membalas bahwa dirinya terakhir kali menangis saat bertengkar dengan sang suami gara-gara konten YouTube . “Terakhir aku nangis kemarin. Soalnya berantem sama Aa, ” jawab Dewi Perssik.

“Masalah apa? Tanya Sule balik. “Konten ( YouTube ), ” Jawab Dewi.

Dewi Perssik kemudian membaca bahwa dalam konten YouTube tersebut ada pembahasan soal mantan suaminya yaitu Saipul Jamil. Pada saat itu, Dewi sedang diramal oleh Denny Darko.

“Cuma diramal, ya Allah. Diramal sudah diambil hati. Di situ dibilang ‘Kamu (Dewi Perssik) bakalan komunikasi sama mantan lagi’ real memang ada komunikasi sama Mas Saipul tapi yang komunikasi akang ipar, ” ujar Dewi Perssik.

“Terus sudah gitu ditebak sama mas Denny Darko bilang ‘Kalau bisa masa berserakan itu jangan masuk lagi’, ” ujar Dewi menambahkan.

Kemudian, Sule tampak kembali bertanya tentang alasan yang membuat pelantun single Mimpi Manis itu menangis. Dewi pun menjelaskan bahwa dirinya menangis karena dibentak oleh suaminya.

“Terus kamu nangisnya gara-gara?, ” tanya Sule. “Gara-gara dibentak.   Soalnya kan dia juga pernah hubungan juga, membangun enggak apa-apa sebenarnya cuma hubungan, ”  jawab Dewi Perssik.