tiara-cinta-kisah-asmara-penuh-liku-duyung-cantik-dan-pria-tampan-1

Tiara Cinta, Kisah Asmara Penuh Liku Duyung Cantik & Pria Tampan

VIVA   –  ANTV bersama dengan Verona Pictures kembali memper serial lokal terbaru berjudul “Tiara Cinta”. Serial tersebut mengisahkan tentang pertemuan duyung cantik dan seorang adam yang menimbulkan benih cinta namun sebuah tragedi menguji cinta keduanya, Tiara Cinta siap hadir di ANTV mulai Senin, 24 Mei 2021 setiap hari memukul 18. 00 WIB.


“Serial ini membawa kisah cinta unik dan tak biasa, bagaimana mabuk bisa menyatukan perbedaan kurun mereka. ‘Tiara Cinta’ saya hadirkan dengan cerita serta konflik yang berbeda daripada serial duyung pada biasanya. Kami harap serial ini dapat menjadi tontonan favorit terbaru pemirsa ANTV , ” ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV  dalam keterangan pers yang diterima VIVA, Minggu 23 Mei 2021.


Kisah dimulai ketika Wiwin (Kinaryosih) melahirkan seorang anak hasil hubungannya dengan duyung yang diberi nama Tiara. Kelahiran Tiara menghadirkan bahaya besar hingga terjadi tsunami di wilayah tempat tinggalnya. Saat ombak tsunami mengacung dan warga lari menyelamatkan diri, Tiara tersapu aliran ke laut dan diselamatkan oleh seekor duyung bertanda Irena.